"Lalisa!!!Kim Jisoo!!"
Jisoo langsung tersentak saat mendengar suara teriakan Irene.Jisoo langsung membangunkan Lisa yang masih tertidur dengan keadaan tengkurap dan sedikit menungging.
"Lili cepat bangun!,astaga Lili kanjeng ratu nyai Irene mengamuk,cepat bangun sayang"Jisoo mengguncang tubuh anaknya.
"Hik...Lili antuk Mom"rengek Lisa.
"Astaga sayang,nanti saja lanjutkan tidurnya.kita harus menyelamatkan diri terlebih dahulu"
"Ndak au,Lili antuk,Lili penen tidul"Lisa kembali memejamkan matanya"
"Haish,siapa yang nyuruh Mommy cabutin bunga nya Mama hanya karna pengen buat jalan Mobil mainan? Siapa yang nyuruh Mommy warnain kolam renangnya Mama? Kamu harus tanggung jawab Baby, Mama mu itu sangat menyeramkan kalau marah, Baby kan tahu sendiri kalau Mama itu sangat menyayangi bunganya daripada ketiga anaknya.Mommy bisa mati Lili! Memangnya kamu mau jadi anak yatim piatu? Nanti Lili jadi miskin kalo Mommy meninggoy"omel Jisoo,Lisa tidak memperdulikan Jisoo yang terus mengomel. Bocil berlemak itu kembali terlelap.bahkan dengkuran terdengar dengkuran halus dari bibirnya.
Brak...
"Kim Jisoo!!"Irene membuka kasar pintu kamar Jisoo. Irene terlihat sangat menyeramkan.dia masih memakai piyama kelincinya.
"Hehe Mama"Jisoo tertawa garing sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Kenapa bunga mama tidak ada!! Semuanya habis,dan kenapa banyak lumpur ditaman!"ucap Irene penuh penekanan"terus kenapa kolam renang bisa berwarna kuning!!"
"Bukan aku Mom,aku kan kerja"sangkal Jisoo.
Arghh"sakit Mom,ampun aku tidak akan melakukannya lagi"Jisoo berteriak kesakitan saat Irene menjewer telinganya.
"Udah tua,kelakuanmu masih saja seperti anak kecil.ingat Chichu kamu itu gadis beranak satu"irene semakin mengencangkan tarikannya.
"Mana ada gadis beranak satu,yang ada itu janda beranak satu"jawab Jisoo.
"Masih saja ngelawan Hah!!, kamu kan bukan janda.kamu itu gadis Jichu,gadis beranak satu!!"
"Appo!!! Berhenti Ma, nanti aku ganti bungamu,huaaa ini sangat sakit"teriakan Jisoo semakin mengencang saat tarikan pada telinganya semakin kuat.
"Yaaaa!!"pekik Lisa dengan suara cempreng nya"Lili inin tidul,pelgi cana!!"teriak Lisa.
"Heh durhaka ya kamu!!,ini kamar Mommy ya Lili.bangun udah siang!"
"Ini rumahku Kim Jisoo,berani sekali kau meninggikan suaramu terhadap My Baby Lili"Irene melepas telinga Jisoo yang terlihat memerah."kau dihukum berdiri disudut ruangan selama dua Jam!"
Mata Jisoo berkaca kaca