Haechan Lee
06 Juni 2000
Haechan.. sederhana nya dia adalah fullsun tapi bukankah itu diberikan bukan tanpa alasan? Kita hanya bisa menemukan jawabanya jika mau menerima pengertian bahwa Lee Donghyuck hadir sebelum adanya Haechan :)
......
Haechan itu seperti apa? mungkin jawaban populer nya adalah dia salah satu member nct, ada di dalam dua unit, moodmaker, lucu dan usil. Jawaban yang tidak salah dan terlihat hanya sepintas bukan ?
Sebelum Haechan, dia adalah Lee donghyuck. Anak laki-laki yang lahir dan dibesarkan di Jeju kemudian meninggalkan satu persatu kehidupan remaja nya untuk menjadi masa depan SM Entertaiment.
Lee donghyuck sudah melewati banyak hal sebelum dia menjadi salah satu kebanggaan penggemar saat ini, saturday audition, masa trainee, masa remaja dan pendidikan harus dia lepaskan, belum lagi tekanan hubungan industrial dan tekanan dirinya sendiri? Bukankah itu semua terlihat mengesankan?
Benar. Karena dia adalah Lee donghyuck
Jika Haechan adalah matahari penuh untuk sekelilingnya, maka Donghyuck adalah pelindung nya sendiri. Donghyuck adalah pribadi yang menjadikan Haechan kuat lebih dari yang dia bisa. Donghyuck dan Haechan adalah manusia yang sama, putra sulung dari keluarga Lee yang telah berhasil setidaknya berkamuflase menjadi manusia yang bisa menempatkan dirinya dalam situasi sesulit apapun.
Sederhanya nya..
Haechan adalah yang terkecil di nct 127
Haechan adalah Kakak tengah daripada Jaemin, Chenle dan Jisung di nct dream
Haechan adalah teman menyenangkan untuk 00 line
Haechan adalah mark pillar seperti yang banyak orang simpulkan
Dan yang terakhir..
Haechan adalah Lee Donghyuck. Seberapa sering nama Haechan digunakan, itu masih tidak menutup fakta bahwa Donghyuck ada sebelum Haechan si matahari penuh dengan eksistensi nya yang luar biasa di depan penggemar.
Jika Haechan adalah matahari penuh?
lalu bagaimana dengan Lee donghyuck?
Sekali lagi, mereka adalah orang yang sama dengan sedikit perbedaan yang tidak ditangkap didepan kamera. Setidaknya...
Hello :)
Disclaimer fanfic ini emang berdasarkan idol life tapi seluruh kejadian nya hanya murni pikiran penulis yaa :)
Runtime nya juga random dan hanya menyesuaikan kebutuhan cerita...
Terimakasih semuanya🌻
Enjoy
KAMU SEDANG MEMBACA
CLOUD SUN || HAECHAN LEE
FanficHaechan Lee He is sunshine in human form Basic inspiration from his idol life I want everyone know that he's more than Haechan because He's Lee donghyuck Thank you for Lee Haechan because your existence make us stronger than was :)