Bab 7

648 47 1
                                    

    "Ehh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    "Ehh... Sunbaenim, kenapa kita kesini? Aku abis ini ada kelas."

"Udah ikut aja. Bentar doang kok ini, abis itu lo bisa ke kelas nanti."

Mendengar itu Wonyoung manut saja digandeng paksa oleh Junkyu yang tiba-tiba menculiknya saat dia sedang berjalan sendirian di koridor.

Sebelumnya, Junkyu dapat pesan dari Jeongwoo kalau hari ini dia hanya ada satu kelas. Bertepatan dengan jam pulang Junkyu, yaitu jam 1 siang.

Tadinya Junkyu tidak ada pemikiran mau menculik Wonyoung dan hanya ingin bertemu dengan Jeongwoo sekaligus membuat perhitungan dengan Jungwon. Tapi melihat gadis incaran Jungwon yang tengah sendirian, Junkyu jadi ada ide iseng untuk membalas dendam.

Berani-beraninya kocheng jadi-jadian itu main-main sama dia! Gak tau apa ya Junkyu udah mau nangis aja tadi pada baca chat-nya?

Awas aja lo Yang Jungwon!

Tap!

Keduanya menuju kelas Jeongwoo yang riuh. Beberapa mahasiswa dan mahasiswi tampak keluar dari sana sembari mengobrol singkat dengan teman masing-masing.

"Ini... arah ke kelasnya Jungwon, kan?" tanya Wonyoung, masih tetap diseret oleh Junkyu. "Kenapa kita kesini?"

Haduh, cem-cemannya Jungwon banyak nanya kayak Dora ae, ish, Junkyu agak-agak mulai kesel kayaknya.

Tapi itu tidak lama ketika dia melihat Jeongwoo santai berjalan keluar kelas dengan Jungwon yang asyik mengoceh. Entah apa saja yang dia bicarakan.

"Jeongu-ya~! Disini!"

Dengan pedenya, Junkyu berteriak pada Jeongwoo yang tentu saja segera menoleh ke sumber suara. Begitupula dengan Jungwon.

Tapi reaksi laki-laki itu langsung shock dan tegang ketika melihat siapa yang menyapa temannya dan siapa yang dia gandeng.

Alamak! Mbak crush kok bisa sama sunbae begal itu, sih?!!

"E-eh, Woo, gue pulang dulu, ya? Gue mau jemput Niki di sekolahnya, ehehe," alibi Jungwon ketika Junkyu berjalan cepat ke arahnya. Masih tetap menggandeng Wonyoung.

Fyi, Niki itu adik sepupunya Jungwon yang baru masuk SMP tahun ini.

"Jungwon! Tunggu dulu!" teriak Junkyu lagi. Dia kayaknya tahu kalau Jungwon mau kabur.

Sret!

"Bentar, Won. Kating kalo manggil gaboleh diabaikan. Gak sopan itu namanya," ujar Jeongwoo seraya menahan lengan Jungwon.

Jungwon panik dan berusaha melepaskan diri. "Woo, lepasin! Pacar lo mau bunuh gue, anying!"

"Hah?" Muka Jeongwoo cengo dadakan, nge-bug. "Bunuh lo? Kenapa? Pacar gue bukan psikopat kayak Asahi-sunbae, ya."

Crazy Watanabe || HaruKyu Treasure [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang