Jakarta
20.43Di sebuah mansion mewah dengan gaya eropa itu,saat ini di ruang keluarganya terdapat keluarga ritter yang tengah berkumpul dan mengobrol bersama,saling berkomunikasi untuk membentuk sebuah kelurga yang harmonis dan hangat.
Mereka adalah kelurga terkaya no.2 di dunia yang bergerak di banyak bidang dimulai dari butik, showroom,hotel,penerbangan, pariwisata dll.
Kalo kalian nanya siapa yang no.1 nya pasti ketebak lah yaww siapa.coba komment siapa?
Ok back topik!
Kini di ruang keluarga itu terdengar suara keributan yang bikin gaduh satu mansion,terdengar berbagai teriakan dan lemparan barang dari ruang keluarga yang sangat harmonis itu.
"BALIKIN GOBLOK REMOTNYA."
"KEJER KALO BISA WLEEEEK."
"DASAR ARIZ BABI."
"KALO GUA BABI BERARTI,LU ABANGNYA BABI NGAHAHHAHAA."
PLAK
PLAK
"Aduh."rintih si kembar aarash & aariz.
Dan yah sendal mahal mommy maria pun melayang mengenai kedua kepala anak kembarnya yang banyak bacot itu.
"Sakit mom,mana di geplak pakek sendal mahal lagi."adu ariz.
"kayak kagak ada harga diri tuh sendal mahal merek cucci"sungut ariz
"Gucci anjir bukan cucci lo pikir cuci pakaian."jawab aras dengan ngegas
"Oh udah berubah yak?."tanya ariz
"Serah lo dah."kesal aras
"udah berantemnya?lagian ya, ini tuh salah kalian juga udah tau malem malah teriak-teriak dipikir ini kebun binatang apa!!."kesal maria.
"Hehe."kekeh keduanya.
Huh!!!rasanya maria mau buang aja anak kembarnya ini ke sungai amazon tapi kagak tega mana ngeluarin mereka sakit+penuh perjuangan lagi duhhh.
Dan setelah perdebatan antara mak dan anak yang di tonton oleh si bapak dan anak, kini mereka kembali akur dan duduk di sofa dengan anteng.
"Mom."panggil ashvin.
"Apa?."tanya maria.
"Kapan kak ashwin pulang?."tanya balik ashvin.
"daddy aja nggak ketemu jejak kakak mu itu di jepang,kakakmu sungguh pandai menyembunyikan dirinya."sahut adnan.
"Itu anak ya udah lost kontak 2 tahun,nggak ngasih kabar,kagak tau apa mommy nya sedih gini ish."kesal + sedih maria.
"kita hanya bisa sabar dan nunggu sampai dia pulang sendiri sayang."ucap adnan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHWIN (END)
Short Story⚠️PLAGIAT MENJAUH⚠️ Ashwin athillah ritter,cegan dominant yang di ragukan gendernya sama keluarganya sendiri,karena badannya yang sungguh lakik dan wajahnya yang lebih ke handsome dari pada ke girly. Padahal pas umur dua tahun si ashwin nih girly ba...