Prolog

1 0 0
                                    

Nyanyian bambu beriringan dengan kicau burung, sang bayu menari di langit bersama kilau mentari. Seorang wanita berambut merah membuka jendela membiarkan sang bayu membelai lembut rambutnya dan menyapa sang mentari. Imeylda Angelyna namanya sekarang ia memasuki semester 5 di kuliahnya. Selain menjadi mahasiswi Imeylda juga seorang youtuber.
Jarum jam menuju ke angka tujuh menandakan ia harus buru-buru keluar untuk pertemuannya dengan Temannya.
“ Aduh aku kesiangan “, ucap Imeylda merapikan tempat tidurnya.
“ Memey! Ayo turun sarapan dulu,” teriak Ana, Ibunya dari lantai bawah.
“ Bentar buk, mandi dulu”, jawab Imeylda.
Imeylda menuju ke kamar mandi membawa handphonenya dan memainkan lagu mix nya yaitu lagunya Alan Walker. Ana sedang memasak telur dadar cabe merah kesukaan Imeylda saat ini, ditemani dengan suaminya yang menonton berita pagi dan anak bungsunya, Sandy Nauvan.
“ Ayo mbak, kalo lama nanti kuhabiskan telur dadarnya loh!”, teriak Sandy.
Imeylda turun dengan mengenakan long dress dan handuk di kepalanya.
“ Asik telur dadar”, ucap Imeylda.
“ Kamu mau kemana pake dress bagus kaya gitu?”, tanya Tri, ayahnya.
“ Mau ketemu temen”, jawab singkat Imeylda lanjut makan.
“ Temen apa temen?”, goda Ana
“Katanya sih temen bisnis buk”, ucap Sandy
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Seorang pria berkemeja sedang duduk di sebuah kafe baru ditemani dengan secangkir kopi panas dan sebuah roti bakar di depannya. Datanglah seorang wanita dengan long dress merah maroon.
“ Maaf terlambat, nungguin lama ya?”, tanya Imeylda mengambil kursi untuk duduk.
“ Gapapa, aku juga baru aja sampai kok chill “, jawab Farhan.
“ Ngapain kamu pakai kemeja gitu, santai aja kali”, goda Imeylda
“ Kamu juga ngapain pake long dress dah kaya mau meeting aja deh kita hahahaha”, jawab Farhan
“ ish kita kan memang mau meeting tau”, ucap Imeylda memanyunkan bibirnya.
Imeylda pun memesan kopi amerricano dengan roti bakar.
“ Jadi bisa kita mulai nih?”, tanya Farhan
“Bentar poto dulu minumannya terus upload deh”, ucap Imeylda mengambil angle yang tepat untuk diupload ke media sosialnya.
“ Harus ya?”, tany Farhan senyum tipis
“ Haruslah aku kan termasuk selebgram”, jawab Imeylda nyengir kuda.
Farhan pun harus menunggu beberapa menit.
“ Yup, dah selesai ayo kita mulai”, ucap Imeylda menatap Farhan
“ Aku yakin pasti akan menarik”, ucap Farhan membalas tatapan Imeylda

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IMEYLDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang