22

4.3K 471 65
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...


***

"A-Ayah Leon"

Leon tersenyum pada Sunoo, kemudian mendekat dan langsung merangkul bahu Namja manis itu.

"Kamu pasti terkejut kan?" Tanyanya,

Sunoo mengangguk sebagai jawaban, Leon pun membawa Sunoo untuk duduk disofa bersamanya.

"Apa kamu tau, kamu berada dimana sekarang?" Tanyanya

"Kata Ahjussi itu Sunoo di Italia" tunjuknya pada salah satu Bodyguard.

"Ya, benar. Kamu di Italia sekarang"

"Kenapa Ayah menculik Sunoo?" Tanyanya, Leon terkekeh mendengar pertanyaan Sunoo.

"Heiii...Ayah tidak menculikmu, Ayah ingin mempertemukanmu dengan Orang tua kandungmu" ucapnya.

Sunoo yang tidak mengerti dengan ucapan Leon pun hanya diam, Leon yang sadar akan hal itu pun tersenyum.

"Apa kamu menyadari sesuatu tentang ini?" Tanya Leon

"Hanya satu yang membuat Sunoo bingung, Ayah"

"Apa?" Leon menatap lekat manik kucing itu.

"Marga Appa Sunoo dan Marga Sunoo"

Leon tersenyum dan mengangguk, "Ayah akan menjelaskan semuanya, tapi kamu jangan terkejut saat kamu mengetahui Fakta yang sebenarnya"

Sunoo mengangguk patuh, Leon pun membetulkan posisi duduknya menjadi menghadap Sunoo.

"Park Jane bukan Ayah Kandungmu, dia menculikmu dari Sebuah Rumah Sakit disini, karena dia tau jika kamu memiliki Hubungan Keluarga dengan Keluarga Ayah"

"Maksud Ayah, Sunoo masih memiliki ikatan persaudaraan dengan Ayah?" Tanyanya

Leon mengangguk, "Tebakanmu sangat tepat, Kamu masih memiliki ikatan keluarga dengan Ayah, meskipun hanya saudara Jauh"

"Lalu, Dimana Kedua orangtua Sunoo?" Tanyanya.

"Besok malam mereka akan datang kemari, karena saat ini mereka sedang dalam perjalanan Bisnis"

"Tapi kenapa Appa Jane menculik Sunoo?"

"Alasannya, dia ingin menjadikanmu alat pembalas dendam dan penghancur keluarga Kim"

"Balas Dendam tentang?"

"Park Chanyeol, dia adalah adik dari Jane. Dia meninggal karena Kecelakaan pada waktu itu, dan bertepatan dengan Ayah yang mengalami kecelakaan diwaktu yang sama. Dia sangat terObsesi dengan Bunda Kookie, sehingga dia melakukan berbagai Cara licik untuk mendapatkannya"

"_Dan keluarga Park itu tidak terima dengan kematian Chanyeol, dan menganggap Ayah dalang dibalik semuanya, maka mereka berniat membalas Dendam. Dan saat salah satu Keluarga Kim memiliki seorang Bayi, Jane menculiknya pada saat semua Bodyguard Lengah dengan menyamar sebagai perawat dirumah sakit tersebut. Dan bayi itu adalah dirimu"

MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang