KakaSasu - Last Romance

1.3K 104 32
                                    

Last Romance

By

Achan98

---

Hatake Kakashi x Uchiha Sasuke

---


Perang Shinobi Keempat telah berakhir sejak tiga tahun yang lalu. Satu persatu teman-teman seangkatan Sasuke telah menikah bahkan Sakura, gadis yang telah jatuh cinta padanya sejak di Akademi telah menikah dengan Rock Lee. Ia tampaknya sudah menyerah akan perasaan tak terbalaskannya pada sang Uchiha terakhir.

"Kenapa kau tidak ingin menikah? Bukankah dulu kau bilang kau ingin membangkitkan kembali klanmu?" Tanya Sang Rokudaime. Sasuke saat ini baru kembali dari penebusan dosanya namun Kakashi tahu jika Sasuke akan pergi lagi.

"Itu adalah ambisi kosong lain dari seseorang yang mentalnya dihancurkan untuk kepentingan desa." Sasuke mengambil gelas teh milik Kakashi dan meminumnya. "Kau sudah menjadi Hokage kenapa tehmu masih murahan?"

"Perubahan topik yang mengerikan, Uchiha."

"Aku belajar darimu, Hatake." Sasuke meletakan gelas teh milik Kakashi. "Bagaimana dengamu sendiri? Tidak ingin melanjutkan garis keturunan Hatake?"

"Aku terlalu rusak untuk memiliki keturunan."

"Aku memiliki saran, kenapa kalian tidak saling menikah saja. Kalian menikah dan kalian bisa melanjutkan garis keturunan dua klan sekaligus." Ujar Shikamaru dengan nada malas. Dia sejak awal sudah ada disana dan mendengarkan percakapan mantan guru dan murid itu.

Dua anggota terakhir di klan masing-masing klan mereka saling memandang.

"Shikamaru, kau tahu serupawan apapun Sasuke, dia tetap seorang laki-laki kan? Dia tidak bisa hamil."

Sasuke cemberut. "Kalau begitu kau saja yang hamil, Hatake."

"Seandainya aku bisa, Uchiha. Tapi bukan aku diantara kita berdua yang memiliki wajah cantik."

"Aku bahkan belum pernah melihat wajahmu."

"Percayalah, Sayang. Aku memiliki wajah yang tampan."

Shikamaru mengerang kesal. "Kalian benar-benar harus menikah. Kalian seperti diciptakan satu sama lain."

Sebenarnya itu hanya saran candaan Shikamaru namun satu bulan kemudian Ino menghampirinya sambil berteriak kencang.

"Rokudaime-sama akan menikah dengan Sasuke-kun!!"

---

Shikamaru menatap datar Hokagenya dan teman satu angkatannya yang dulu pernah menjadi mantan teroris yang menyerang pertemuan lima kage. Hokagenya menggaruk belakang lehernya sambil tersenyum sedangkan si mantan teroris menatapnya sambil merengut.

"Ini semua salahmu, Nara. Hokagemu tidak berhenti mengikutiku dan memintaku untuk menikah dengannya sampai aku mengatakan iya."

"Hokageku adalah Hokagemu juga, Uchiha. Ah, atau haruskah aku memanggilmu Hatake sekarang?"

Shikamaru tahu Sasuke siap mengeluarkan susano'onya namun terhalang karena tepukan tangan Kakashi di kepala Sasuke. Tinggi Sasuke masih dibawah Kakashi dan Shikamaru.

Love and War | NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang