•
•
•
•
Queenz sedang duduk bersama di rooftop. Sudah 2 jam pelajaran mereka bolos, sedangkan jam selanjutnya ialah istirahat. Dan benar saja, bel istirahat pun berbunyi tetapi mereka tetap diam di situ karena sewaktu bolos, mereka membawa banyak cemilan dan makanan di sana dengan alasan malas turun ke kantin, mending langsung ke kelas.
Saat sedang asik-asik nya makan dan bercandaan, pintu rooftop di dobrak oleh rieyya. Dengan raut wajah marah ia datang mendekati via lalu melemparkan sebuah kotak cincin berwarna merah ke arah via dan kemudian kotak itu terjatuh ke lantai. Via tak tinggal diam, dia juga tak kaget dan dengan perlahan ia berjalan mendekati rieyya dengan senyuman di bibirnya.
"ada apa sih?"-via
"ga usah pura-pura ga tau lo ! kenapa lo minta parents nya vier datang ke rumah gw buat minta persetujuan dari parents gw untuk nikah ama vier !? gw di lamar and also di paksa nikah karna lo sialan !"-rieyya
bentaknya menunjuk ke arah via lalu ditepis oleh sang empu
"bagus dong, congrats !!"-via
Via berbalik mengambil kotak cincin yang rieyya lemparkan lalu memberikannya pada rieyya namun di tolak kasar. Via hanya menggeleng lalu terkekeh pelan.
"ok, ga mau? gampang.. i'm just gonna go to vier house and give it to his mom to give you this ring back, right?"-via
"keterlaluan lo ! gw tuh ga cinta sama vier, gw mau nya nikah sama zeyu !!"-rieyya
"sinting."-annchi
Annchi berjalan keluar meninggalkan rooftop lalu diikuti oleh queenz lainnya, tinggal lah rieyya di situ sendirian dan tentu saja dia akan melampiaskan amarahnya di rooftop itu.
Ketika sudah sampai di kelas, via bergumam sendiri lalu memukul mejanya keras yang membuat queenz kaget dan juga beberapa siswa/siswi di situ ikutan kaget. Dia kesal? tentu saja.
"emang ya kebanyakan cewe zaman sekarang kalo ga pacar orang ya suami orang yang mau di embatnya ih heran deh, eww banget"-via
"udah-udah.. biasa, otaknya kebalik kalik"-annchi
"woi nchi HAHAHA"-ana
"bisa ngelawak juga lu?"-mayleen
Mereka pun menghabiskan masa istirahat mereka meng-ghibahkan si rieyya. Sehinggalah jam istirahat pun selesai.. dengan cepat mereka semua kembali duduk di tempat masing-masing dan memulai pelajaran seperti biasanya.
[zeynchi house]
Annchi melihat zeyu sedang duduk di ruang tamu sambil membaca buku, saat zeyu menatapnya ia hanya tersenyum lalu bergegas menuju ke kamar untuk mandi dan mengganti baju.
Dia turun untuk masak tapi saat ingin ke dapur zeyu malah memanggilnya dan menyuruhnya untuk duduk didepannya. Dia bingung tetapi mau tak mau lebih baik menuruti saja apa mau zeyu, dia duduk di sofa depan zeyu sambil diam menatap zeyu.
"ga usah masak, gw udah makan tapi kalo lu mau makan di sana ada sup ayam."-zeyu
"ha? siapa yang masak? maid?"-nchi
"ga. kan gw pernah bilang sebelum ini gw ga mau makan masakan maid selain masakan lo."-zeyu
Annchi semakin bingung lagi dengan barusan apa yang zeyu katakan.
"lho? kaka inget itu !?"-nchi
"h-hah?"-zeyu
"aduh mampus gw, bego bener nih mulut"-batinzeyu"itu yang barusan kaka bilang, kok bisa inget? kaka udah inget semuanya ??"-nchi
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒ecret 𝐑elay . 𝗬𝘂 𝗭𝗲𝘆𝘂
Novela JuvenilYu Zeyu dan Huang Annchi terpaksa menikah kerana permintaan mama dan papa mereka masing-masing. Ntah kenapa tiba-tiba saja mereka harus menikah d usia yang masih terlalu muda itu dan mereka tidak ada pilihan lain selain menerima permintaan mama papa...