05 - Second

1.3K 96 2
                                    

Suara nafas yang memburu, tubuh yang ter mandikan keringat, aroma khas memenuhi ruangan.

Berhasil mendapat apa yang Ave tunggu, wanita itu mengatur nafas nya sejenak kemudian mengambil kemeja nya.

Ia melirik Kiran yang langsung terlelap.

Kemudian menutupi tubuh Kiran dengan selimut dan memberinya kecupan ringan pada hidung gadis itu.

Ave berjalan menuju kamar mandi untuk membasuh badan nya yang terasa lengket dan panas.

Hingga ia selesai dengan aktivitas mandi nya, Ave berjalan menuju kasur dan melepas ikatan tangan serta kaki Kiran yang terikat pada ujung kasur.

Ave menaruh ikatan nya di atas meja kemudian berjalan keluar menuju garasi rumah nya.

Wanita itu kali ini membawa mobil Jeep dengan warna abu tua kemudian meninggalkan halaman rumah nya dan masuk ke dalam jalan raya.

Ave membawa mobil nya dengan kecepatan sedang, sesekali bersenandung dengan lagu yang terputar di radio mobil nya.

Hingga sebuah panggilan telefon mengganggu putaran musik.

"Ck, mengganggu"

Mau tak mau Ave menjawab panggilan dari Jim.

'Ada apa?'

'...'

'Kalian ini kenapa?! Ingin saya bakar hidup-hidup?! Urus dengan baik!,saya tidak ingin tahu'

Ave langsung memutuskan sambungan telefon lalu ia menepikan mobil di dekat minimarket dan menonaktifkan nya.

Ia keluar dari dalam mobil kemudian masuk ke dalam minimarket itu.

"Selamat datang di Alfamart, selamat berbelanja"

Begitu ia berada di depan jejeran berbagai jenis minuman, pilihan nya jatuh pada minuman kaleng.

Kemudian ia berjalan sedikit memutar dan masuk pada bagian snack ringan.

Ia cukup lama untuk memilih jenis apa yang akan diambil.

Hingga 5 menit kemudian pilihan nya jatuh pada snack ringan dengan bungkus hijau yang menggelembung.

Ave membayar nya dan kembali ke dalam mobil lalu melajukan nya dengan kecepatan cukup tinggi.

Setelah menempuh waktu selama hampir setengah jam, Ave menepikan mobil nya begitu ia sudah melihat pemandangan yang memanjakan matanya.

Ia mengambil kantung plastik berisi makanan dan minuman yang dibeli oleh nya tadi.

Lalu ia duduk di atas cap mobil nya dengan snack dan minuman yang sudah terbuka.

Tak lupa juga ia mengambil rokok eletronik nya pada saku jaket nya dan mulai menghisap dalam-dalam.

Ia menghembuskan asap nya keluar kemudian ia meminum soft drink dan menghela nafas.

Ave menghisap kembali dalam rokok elektronik dan membuang asap nya.

Wanita itu menghabiskan waktunya di ruang terbuka sampai bulan menampakkan dirinya barulah Ave mulai membersihkan bungkus snack dan kaleng minuman.

Sedangkan pada sisi lain, Kiran tengah sibuk memasak dan kemudian ia mencoba sedikit rasa masakan nya.

"Asin sekali"

Agar mengurangi rasa asin ia menambahkan beberapa bahan serta bumbu lain nya untuk menutupi rasa garam yang kuat.

Setelah nya ia kembali mencoba kembali dan senyum terpatri di wajah nya.

ATAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang