Kim Jennie ruby jane anak dari keluarga terkaya no 1 di korea maupun di asia, jennie memiliki dua bersuadara yaitu kim jisoo dan kim irene. Jennie memiliki suami seorang pengusaha juga yaitu lalisa manoban pengusaha yang suskses dan kekayaan juga hampir setara dengan keluarga kim. lisa dan jennie sudah menikah 1 tahun yang lalu, dan jennie sekarang lagi mengandung buah hati mereka berdua, jennie menunda untuk mempunyai anak karna dia kepengen fokus ke karirnya duluh, jennie sebelum menikah dia seorang model terkenal di korea maupun seasia, setelah menikah pun jennie tetap menjadi modal, tapi setelah memutuskan untuk mempunyai anak jennie udah berhenti untuk jadi modal, dan dia membangun butik yang orang" pasti sudah tau siapa pemiliknya...
Skip....
Keluarga manoban dan kim dan para sahabat" mereka itu lagi berkumpul di rumah jennie dan lisa. Mereka ada yang lagi membahas tentang bisnis dan fashion..(taulah siapa lagi kalau bukan jennie dan kawan") oky skip....
Jennie dan sahabat" lagi berkumpul, mereka sekarang membahas tentang kandungan jennie, jisoo menanyakan bagaimana dengan kandungan jennie, apa baik" saja, jennie menjawab iya unnie kandungan aku baik" saja kok, sekarang ajah aku udah merasakan di gerakan yang di lakukan baby L, hehe.
Jen nama anak loh siapa? Irene yang menanyakannya, jennie menjawab aku dan lisa sudah sepakat nama anak kami kim lili ruby manoban, waww nama yang bagus jen, semoga baby L sehat" yah di dalam perut loh jen (joy). Iya auntie, jennie berucap seperti suara baby hehe..Skip..
Oh iya unnie aku mau ke kamar mandi duluh yah sebentar saja, yang di jawab mereka iya jen hati hati yah, awas licin, iyaiya unnie cerewet bangat sih..
Jisoo anak rose kemana? Tumben dia engak ikut, oh rose dia sama daddinya jalan" ke mall, jadi aku kesini ajah deh mau liat keadaan jennie juga. Oh iya yeri tadi aku titipkan ke eomma dan appa, kata mereka, mereka rindu dengan cucu mereka, jadi aku sama oppa jae menitipkannya sekalian kan aku sama oppa jae jalan" juga,kapan kapan lagi kan jalan berdua heheh,, benar juga sih hehe (jisoo), wendy joy nayeon hanya menyimak sja, karna mereka belum nikah yah heheh...Skip kamar mandi...
Uhhh leganya heheh hufff, jennie sekarang lagi mencuci tangan dan membasuh mukanya, dan dia sekarang mengusap usap perutnya yang buncit, sayang anak mommy sehat" di dalam sana yah nak, mommy dan daddy menunggumu kau lahir nak, jennie tidak melihat kalau ada genangan air di lantai dia hanya fokus ke depan saja, tanpa di ketahui dia menginjak dan terpeleset, auuwwww lisaaaaaaa tolonggggg daddy mommyy, mereka yang berada di ruangan keluarga terkejut mendengar suara jennie, mereka semua langsung bergegas pergi ke kamar mandi, lisa yang pertama datang syok melihat istrinya sudah banyak darah yang keluar, lisa bingungg, dan datanglah mereka, lisa ayo cepatan bawa jennie kerumah sakit ayo jangan bengong ajah, i iiya dad, lisa langsung mengendong jennie ke mobil, di dalam mobil jennie menangis kesakitan, lisa juga tidak bisa berbuat apa" dia juga ikutan menangis melihat istrinya menahan sakit..Skip rumah sakit
Mobil keluarga kim telah sampai di Rs kim company, Rumah sakit keluarga kim, dokter susterr tolong istri dan anak saya dok lisa mengendong jennie, dia panik melihat jennie yang udah pucat, dokter dan suster datang membawa Brankar, Mr manoban ayo letakan istri anda ke brankar kita harus membawa miss kim ke IGD, iya cepat dok selamatkan istri dan anak saya dok, iyaiya mr manoban.. mereka semua sudah berada di rumah sakit, di depan igd mereka khawatir dengan keadaan jennie dan bayinya, daddy dan mommy kim diam sambil berdoa, lisa mondar mandir saking khawatirnya dengan keadaan istrinya...
Keluarlah dokter, semua atensi mereka melihat ke arah dokter, dokter gimana keadaan istri saya dokter, maaf mr. Istri anda harus melahirkan sebelum waktunya, semua keluarga kim dan manoban syok dengan yang di katakan dokter tersebut, lakukan apapun untuk menyelamatkan anak dan istri saya dok, baik mr saya akan berusaha untuk menyelamatkan anak dan istri mr, tapi apa kalian akan menerima informasi yang saya akan beritau nantinya, cepatan dokter selamatkan istri saya dok..
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA & BABY L Season 1 ✔
FanfictionJangan lupa vote yah, cerita pertama author