Hari ini rumah lagi rame karena kedatangan para tamu yang gak diundang, mana datengnya rombongan lagi udah macem mau studytour siapa lagi kalau bukan dua circle yang susah ditembus a.k.a temen-temen Sasuke sama Sakura. Mereka datengnya barengan pake mobil dan beberapa motor. Udah berasa ada acara aja dirumah Sasuke sama Sakura pada diserbu.
Sekarang mereka lagi kumpul diruang tengah, sofa udah penuh sama mereka duduk. Udah pasti tujuan mereka bertamu adalah buat jenguk si adek karena setelah beberapa hari di rumah sakit—Sakura emang sempat agak drop—jadi dia sempat dirawat inap untuk beberapa hari. Sebenarnya pas hari lahiran kemarin udah ada beberapa yang jenguk tapi gak semua pas itu ada waktu. Sai sama Kiba waktu itu lagi diluar Kota, Hinata harus kuliah dan yang lain juga pada sibuk kerja.
Jadi sekarang mumpung pada libur dan ada waktu, mereka langsung gas aja buat jenguk si adek dengan formasi yang lengkap, cuma kurang satu sih istrinya Shino. Iya, doi mah udah halal. Berkurang nih populasi kaum jomblo di circle mereka.
Awalnya Shino mau sekalian ajak istrinya, ya kali kan ditinggal? tapi karena istrinya Shino harus masuk kerja hari ini terpaksa gak ikut. Shino padahal kalo istrinya gak bisa, dia gak mau paksain diri juga buat ikut. Tapi istrinya gak mau lah begitu, dia paksa aja suami ikut, nanti lain waktu bisa aja jenguk lagi berdua. Emang manten baru ini sama-sama pekerja, istrinya Shino itu perawat dan Shino Dosen. Jadi pada sibuk sama kerjaan masing-masing, tapi meski gitu masih ada waktu kok buat berdua. Masih anget-angetnya nih, pengantin baru.
Back to topic, selagi para adam duduk-duduk di sofa. Tuan rumahnya alias Pak Dogan kita lagi ikut bantu Hinata sama Ino didapur buat ngambilin cemilan. Sebenarnya ini tuh kebalik sih, tadi tuh awalnya Sasuke yang mau nyiapin sendiri dibantu Hinata sama Ino tapi jelas dua cewek itu kan gak enak ya, udah bertamu malah gak bantuin dan ngebiarin Sasuke yang nyiapin sendiri. Duh, gak enak banget sama tuan rumah. Jadi, alhasil mereka turun tangan dan Sasuke yang sekedar sedikit bantuin. Mereka juga bawain beberapa buah tangan, jadi tinggal dipindahin ke piring dan bikin minum. Sasuke tugas ambil cemilan aja karena dia tau kalo cuma ngemilin kue mah gak cukup walaupun mereka juga beli agak banyak, tapi si biang makan macem Kiba sama Naruto bakalan harus ada sesi ngemil dulu.
Sementara Sasuke didapur, Sakura dibantu Tenten bawain kasur bayi si adek buat direbahin nanti di ruang tengah. Mereka dari kamar atas, barusan adek baru nyusu dan tau pada mereka dateng ya dibawa aja ke bawah. Adeknya juga gak tidur dan biar leluasa aja kalo kumpulnya dibawah.
Pas baru turun bertepatan sama Sasuke, Hinata sama Ino yang juga udah selesai dari dapur. Mereka alhasil barengan ke ruang tengahnya. Sakura cuma senyum kecil aja lihat suaminya yang bawain cemilan dan Hinata sama Ino yang masing-masing bawa nampan kue dan minuman. Asli sih kalo udah kumpul mereka tuh berasa ada hajatan, ini orang semua kalo udah disatuin ya bakalan rame rumah.
Setelah diruang tengah, meja yang awalnya ditengah-tengah sofa digeser ke samping buat Tenten taruh kasur bayi punya si adek dan Sakura pelan-pelan baringin si adek. Jadi yang lesehan dibawah tuh para cewek sementara cowok-cowoknya pada diatas sofa. Hinata sama Ino ikut gabung duduk samping Sakura sama Tenten, mereka jadi ngebundar ngeliling si adek.
Semua atensi jelas jadi tertuju ke satu fokus yaitu bayi mungil yang juga ikut perhatiin mereka dengan matanya yang terbuka. Ino yang gak tahan gemes langsung aja kasih gestur pengen cubit.
"Aaaaa lucunya..."
"Dilihat dari foto aja udah gemesin apalagi pas ketemu langsung. Nata boleh pegang pipinya nggak?" karena kemarin Hinata gak bisa jenguk langsung, dia sekedar dikasih foto si adek sama Sakura.
Sakura ketawa kecil denger Hinata yang ngomong gitu. Ini bayi besar satu gemesin banget. "Iya, boleh kok Nat asal jangan dicubit aja ntar adeknya nangis."
KAMU SEDANG MEMBACA
TTM || SasuSaku By : Uchiraaa✔
FanficIni book lanjutan dari cerita TTM || SasuSaku by @Uchiraaa. Karena ada kendala diakun pertama terpaksa untuk bisa update dipindah ke book yang baru.