Valentine Gift 2

1.4K 67 8
                                    

Warn already.
Mature 18+ , 21+

*Valentine Gift*

Srekk

Tiba tiba saja build sudah menaiki pangkuan bible dengan gerakan sigap. Takut sang suami lari dari jeratan malam panas yang akan berlaku sebentar lagi. Dan sialnya ketika bible mendongak yang ia dapati adalah istrinya sedang menyeringai tipis disertai tatapan centil. Oh, menantang?

" Hey, be carefull. " Ujar bible memperingati. Kedua tangannya reflek bertengger pada pinggang ramping si manis yang terekspos dibalik kain zigzag.

Build berjingkit kala merasakan telapak tangan besar yang dingin bible menyentuh kulitnya samar, " Ayo, do me. I am your valentine gift. "

" Shh, what a nasty gift. " Desis bible. Sialan, benda kenyal si manis yang tak tertutupi apapun menyenggol celananya, " biu, stop. I wont hurt you."

" Hurt me. I want you hurt me. I let you hurt me. Please.."

Bible mampu terdiam dengan permohonan si manis. Lihatlah, sang istri memohon dengan binar penuh antusias di sertai elusan pada dada bidang bible sensual. Memohon namun menggoda dalam masa yang sama.

...bible fikir si manis polos?

Plak

Pipi bongkahan kenyal yang menghimpit gundukannya ia tampar gemas, " Tidak memakai celana dalam? Kau fikir keren? Hm? "

" Ahn! yess. Why, ha? " Build membalas dengan sentuhan pada perut terbaluti jas hitam bible. Mengelusnya naik turun tanpa ragu.

" Yakin? I might wreck your waist as much as i want. "

" Mhmm, aku kan hadiah valentine mu? Tidak ingin memakai ku? sebanyak yang kau mau? " Ujar build tanpa ada embel nama yang seringkali ia sebutkan. Seolah build sekarang adalah build yang lain.

Bible mengangkat alis merasa tertantang, " How dare. "

Setelah itu yang terjadi adalah bible menarik kasar tengkuk si manis sehingga build harus bertumpu pada kedua bahu bidangnya untuk mengimbangi ciuman kasar secara mengejut. Bibir tipis bible yang seringkali mengucapkan kata setajam pisau kini melumat ranum kemerahannya. Teratur, lembut namun panas. Apalagi telapak tangan bible tidak habisnya mengusap pinggang terekspos si manis. Sesekali menarik kain bak jaring tersebut hingga menimbulkan bunyi seperti tamparan kulit.

" mhmm " Build berdesis nikmat. Pertama kali merasa kupu kupu indah yang mengencang di persekitaran perut. Ia tidak lupa membalas sentuhan bible tak kalah lembut, seolah memberitahu ia mencintai sang suami.

Jemari bible mulai menggerayangi tiap anggota tubuh build yang terbentuk indah. Sementara kepalanya sibuk ke kiri dan ke kanan mencari titik terbaik untuk saling melumat penuh cinta, ia mencari letak sensitif si manis.

Rasa nikmat saling bertukar saliva benar benar menghanyutkan build sehingga tidak sadar bahwa jemari nakal suami nya kini sudah masuk ke dalam melalui bahagian bawah dress malam si manis. Ia bisa rasa dadanya di remas dengan kurang ajar yang mana mengundang rengekan tertahan di tenggorokan.

" Ngh! " Build semakin dibuai. Membiarkan dadanya di remas sesuka hati oleh bible. Bahkan puting merah mudanya di cubit dengan kasar. Sakit dan geli bersamaan bercampur aduk hingga tidak bisa berfikir waras lagi.

Oneshoot Compilation [BibleBuild,VegasPete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang