Hari ini seorang Pria berumur 23 tahun dimana bulan depan Ia memasuki umur 24 tahun .sedang merapihkan rambutnya dan memakai baju Dinasnya untuk mengajar . Ya setiap hari senin sampai Rabu diharuskan untuk semua guru yang mengajar di Al-langit islam boarding 1 .untuk memakai baju dinasnya berwarna coklat , kamis dan Jumat memakai baju Muslim biasa .
Zayn pun keluar dari kamarnya di lantai satu dan saat itu sang ayah baru saja turun dari lantai dua kamarnya .
" sudah rapih nak?" Tanya Jungkook kepada anaknya . "Udah yah "jawab Zayn tersenyum kepada ayahnya dan mengajaknya untuk sarapan bersama .
" bagaimana mengajar disini ? Kamu nyaman ?" Tanya Jungkook menatap anaknya .
" nyaman yah sama aja kaya di al-langit islam boarding dua , Om taehyung juga semalem ngomong gini .
Bang Zayn kalo gabetah disana sama om aja disini balik lagi .
Gitu yah hahaha" ucap Zayn terkekeh mengingat telfon sang paman yang tinggal di suatu daerah di Kota Jogjakarta juga .
" hahaha bilang sama om mu , cari temen main catur lain " ucap Jungkook kepada anaknya karna ia tahu bahwa kakaknya sering mengajak anaknya main catur selama tinggal bersama kakaknya .
" iya yah .. walaupun hanya 6 bulan disana tapi hati aku disini yah " ucap Zayn membuat Jungkook
menyunggingkan senyumnya.Zayn pun yang sudah duduk dimeja makan memincingkan matanya ayahnya sedikit curiga " ayah mikir apaan?" Tanya Zayn membuat Jungkook terkekeh tak kala Jimin yang sudah duduk bangku meja makan bersama Rose pun terkekeh .
" kamu nyaman tinggal disini karna ada ayah atau karna Gadis seminggu yang lalu bertemu dengan kamu di kolam ikan ayah?" Goda Jungkook kembali membuat Zayn salah tingkah sampai wajah putihnya memerah .
" ayo sayang sini duduk " titah Rose kepada Aleena dan Adwan . " iyah mamah " jawabnya bersamaan dan segera duduk di sebelah Rose .
" udah Zayn ..gapapa cerita aja sama ayah " goda Jungkook kembali .
" ayah udah apa .. aku beneran gaada apa-apa " jawab Zayn berusaha menjelaskannya .
" sekarang mah gaada apa-apa bang , tapi kan gatau nanti mah ..." ucap Jimin menaik turunkan alisnya .
" Ck..om sama ayah samanya " ucap Zayn badmood .membuat semuanya tertawa hanya saja tidak ada Nenek dan kakeknya yang sedang menginap dirumah Taehyung dan Jennie . Sedangkan Jisoo dan Soekjin sedang menjemput anaknya dibandara karna ia akan berlibur di Jogja .
Seorang gadis sedang menahan ngantuknya dikelas ketika guru sedang menjelaskan materi untuk Ulangan Harian. akibat semalaman ia tidak bisa tidur menangisi nasibnya , bagaimana ia tidak mau menangis? Ia berusaha menelfon kedua orangtuanya karna bulan depan akan Libur semester , Ia ingin sekali pulang kejakarta dan berlibur bersama keluarganya namun tidak ada jawaban sama sekali .
KAMU SEDANG MEMBACA
My heart in Zayn (Sequel Disetiap Sujud)
Fiksi PenggemarLanjutan dari cerita " DISETIAP SUJUDKU" baiknya baca itu dulu yaa biar nyambung~ " kalo aja jatuh cinta sama bapak , bisa saya cegah ? mungkin saya gaakan Bilang soal ini ke bapak lebih dulu " ucap seorang Gadis bermata indah dihadapan Gurunya . #L...