part 2

6.3K 407 0
                                    

"Dengan muka yang sedikit gugup ii pun memberanikan diri dengan menyapa lelaki tersebut."
Namun lelaki tersebut malah keluar lewat celah jendela kamar ii tanpa menggubris omongan gadis kecil tersebut..."

Lah ko kakak yang tadi malah pergi cih kan cuma pengen kenalan aja coba, batin ii dengan muka sedikit ditekut bibir nya yang manyun..."

POV ali
"Ko anak kecil tadi bisa ngeliat aku yah atau jangan jangan dia punya indra ke enam, lamunan ali dengan muka sedikit murung...
" ali yang sejak tadi berdiam di taman rumah prilly tersebut masih sangat heran atas kejadian tadi..."
Kalo dia tinggal di kamar tadi aku harus diam dimana apalagi dia bisa melihat sosok aku, aaagghhhh... batin ali sedikit kesal karena tempat ia berdiam ada penghuni baru yang menempatinya. Bisa bisa identitas dia terbongkar ulah anak kecil itu.

"Tanpa berfikir panjang ali pun berencana mendekati anak itu dan berkomunikasi agar disaat dia melihat ali tidak akan terkejut atas kedatangan nya nanti."

Skip rumah ily

mm ully: sayang makan yu mama udah siapin makanan kesukaan kamu tuh," sambil mengetuk pintu kamar ii yang sejak tadi tak keluar kamar"
Illy: iyah mama bentar yah ii nanti nyusul..." sambil menguceuk matanya karena ii ketiduran sejak tadi sampai rumah.

Dimeja makan
Illy: yeeee ayam goreng kesukaan ii..." ucap ii kegirangan karena itu makanan kesukaan nya."
Mm ully: iyah sayang kamu makan yang banyak yah biar gak gampang sakit... ucap mama ully dengan lembut."
Pp rizal: iyah nak bener kata mama kamu tuh dengerin yah, oh iya nanti besok biar mama kamu yg anter kamu ke sekolah baru yah jangan kwatir nanti juga pasti banyak temen baru lagi ko... " ucapnya tersenyum lebar."
illy: iya papa mama yang bawel yang paing ii cintai...." ucapnya dengan nada gemes."

Setelah makan malam mama segera mengantarku ke kamar...."

Skip di kamar ii
Ii segera menuju tempat tidurnya dan berbaring di kasurnya di balut dengan kamar bertema doraemon itu, kartun kesukaan nya sejak kecil."

Brukk...brukk...
Terlihat muka ii yang cemas dan ketakutan mendengar suara itu dan ternyata suara jendelanya yang tertiup angin dan dengan segera ii menutupnya."
Saat ii berbalik kembali ke tempat tidurnya ii di kejutkan dengan sosok seorang lelaki yg membuatnya kaget dan membuat ii menjerit namun aksinya di tahan oleh lelaki itu mulutnya di bekap sampai ii tenang."

Suuuttttttt.....kamu jangan berisik nanti orang rumah bakalan pada bangun, ucap lelaki tersebut."

Ka..ka...kak yang tadi kan?...ucap ii setengah gugup ketakutan."
Ali: iya aku yang tadi kamu anak kecil jangan berisik, ucapnya datar.
Illy: kakak siapa sih ko tiba tiba ada di kamal aku....?
Ali terlihat bengong apa yang harus dia katakan pada anak ini, apa anak ini akan mengerti jika ia menjelaskan siapa dia sebenarnya...." batin ali."

I love you my ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang