Bab 4

1.2K 181 5
                                    


    Kamar Mo Yunshu sangat kosong, bisa dibilang bersih, bahkan tidak ada bantal, bisa dibayangkan betapa ketatnya kehidupan Mo Yunshu.

    Meskipun Lu Yunshu adalah pangeran suatu negara, dia meninggalkan rumah untuk berlatih sejak dia masih kecil, dan dia bukan orang yang munafik, dia hanya duduk di tanah dan bermeditasi langsung di tanah.

    Dengan pengoperasian latihan, jejak kekuatan spiritual berkumpul dari segala arah dan perlahan memasuki tubuh Lu Yunshu.

    Tubuh Mo Yunshu awalnya adalah tubuh leluhur, dan Lu Yunshu sudah memiliki pengalaman kultivasi, jadi secara alami lebih efektif dengan setengah usaha.

    Segera Lu Yunshu merasa bahwa dia telah menyentuh penghalang terobosan, dan segera mempercepat pengoperasian latihan.

    Macan tutul susu kecil sudah cukup makan dan minum, dan berbaring di saku kulit untuk tidur.

    Di tengah tidur saya, saya tiba-tiba merasakan gelombang energi muncul di sekitar tubuh saya, perlahan memasuki tubuh saya.

    Itu kuat, namun lembut.

    Dengan semakin banyak energi, dia merasakan kenyamanan yang belum pernah terjadi sebelumnya, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk semakin dekat dengan sumber energi.

    Lu Yunshu, yang berada pada saat kritis, sudah merasakan macan tutul susu kecil itu menggesek kakinya, dan dia tidak peduli, dia hanya fokus untuk menembus penghalang.

    Energi spiritual semakin banyak berkumpul, ketika anak macan tutul kecil menyandarkan kepalanya yang berbulu di lutut Lu Yunshu, ada "ledakan" di telinga Lu Yunshu, dan kemudian dia merasa ringan di sekujur tubuhnya, gelombang energi spiritual menyembur keluar dari tubuhnya. dantian dan mengalir ke Kehilangan semua anggota badan.

    Di mana kekuatan spiritual berlalu, meridian melebar, dan kotoran dalam daging dan darah dihilangkan Di bawah pembersihan kekuatan spiritual ini, penyakit keras kepala Mo Yunshu sebelumnya disembuhkan satu per satu, dan seluruh tubuhnya benar-benar baru.

    Kekuatan spiritual ini menyebar ke seluruh tubuh, dan akhirnya kembali ke dantian Lu Yunshu.

    Setelah itu, kekuatan spiritual ini terus menerus dikompresi dan dikompresi, dan akhirnya membentuk pil emas kecil, digantung di dantian Lu Yunshu, berputar perlahan.

    Kungfu yang dipraktikkan oleh Lu Yunshu itu istimewa, setelah inti emas terbentuk, ia dapat mengoperasikan kungfu sendiri untuk meningkatkan kultivasinya.

    Lu Yun menghembuskan udara kotor perlahan, menggeliat, dan membuka matanya hanya untuk menemukan bahwa langit sudah cerah.

    Tapi dirinya dan anak macan tutul salju yang tidur telentang di lengannya tertutup lapisan lumpur, dan tubuh mereka berbau busuk.

    Jika orang lain bisa memasuki kamar Lu Yunshu saat ini, mereka mungkin akan mengira ada mayat yang membusuk di ruangan ini.

    Bau busuk terus menembus hidungnya, membuat Lu Yunshu mengerutkan kening, tetapi anak macan tutul kecil di pelukannya masih tidur nyenyak.

    Lu Yunshu dengan cepat melakukan formula dedusting pada dirinya dan anak macan tutul salju, dan kotoran pada masing-masing segera menghilang dan menjadi bersih kembali.

    Anak macan tutul salju berbalik dalam pelukan Lu Yunshu, menarik perhatian Lu Yunshu.

    Rambut seputih salju, bunga plum yang lebat, dan hidung kecil yang merah muda dan lembut membuat wajah Lu Yunshu berdarah.

    Melihat perut macan tutul salju yang lembut di lengannya, Lu Yunshu bertahan dan bertahan, akhirnya tidak bisa menahan diri, dan membenamkan wajahnya di dalamnya dengan "paji".

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang