Bab 6

1.1K 176 2
                                    


    Di ruang terbuka, akibat ledakan meriam energi, ada awan debu, dan tidak ada yang terlihat jelas.

    Saat debu mengendap, hanya ada satu lubang besar yang tersisa di ruang terbuka, dan tidak ada yang tersisa.

    Melihat ini, semua orang di mecha bersorak.

    “Kapten, Harimau Chiyang telah kita bunuh!”

    “Hahaha, Harimau Chiyang sudah mati, mulai sekarang kapten akan menjadi pemilik planet ini!”

    "Selamat kepada kapten!”

    “Ini semua tentang kerja sama dari saudara-saudara."

    Lu Yunshu Berdiri di atas pohon, menyaksikan orang-orang di bawah keluar dari mecha satu demi satu, bersorak dan memberi selamat satu sama lain, sudut mulut mereka sedikit berkedut.

    Melihat ke bawah, dia melihat anak macan tutul salju menguap dengan malas di pelukannya.

    Setelah mencubit bantalan kaki macan tutul susu kecil, Lu Yunshu terbang, mundur lebih dari sepuluh meter, dan berdiri di atas pohon yang lebih tinggi.

    Begitu Lu Yunshu berdiri kokoh, dia merasakan energi yang berapi-api dan keras naik ke langit dari lubang besar di ruang terbuka.

    Saat berikutnya, bola api besar keluar dari lubang besar disertai dengan auman harimau yang ganas.

    Api berwarna merah darah mengelilingi harimau besar itu, menghanguskan tanah seperti matahari, dan rerumputan serta pepohonan di sekitarnya segera melewati langkah yang terbakar dan berubah menjadi abu karbon.

    Harimau Chiyang memandangi manusia di bawahnya yang berani memprovokasi dia, mata harimau itu terbakar amarah, dan dengan kibasan ekornya, beberapa bola api menghantam tanah.

    Orang-orang di tanah yang telah menyingkirkan mecha mereka segera melepaskan mecha mereka, tetapi kecepatan bola api terlalu cepat. Bahkan jika orang-orang itu berhasil memasuki mecha, mereka masih akan terkena bola api.

    Melihat bola api itu akan jatuh, dua mecha, satu merah dan satu biru, mengambil beberapa langkah, menjatuhkan beberapa mecha di belakang mereka ke udara, lalu berbalik untuk memblokir antara bola api dan mecha lainnya.

    Masing-masing dari dua mech menembakkan meriam energi, dan kemudian langsung membuka perisai energi untuk memblokir semua orang.

    Gemuruh!

    Kedua bola api itu bertabrakan dengan meriam energi, dan ledakan itu menghasilkan gelombang kejut yang sangat besar, menghancurkan pepohonan dalam jarak sepuluh meter di sekitar ruang terbuka.

    Beberapa bola api yang tersisa membombardir perisai energi.

    "Kapten! Wakil tim!"

    "Kapten! Wakil tim!"

    Begitu mecha yang tersisa berdiri diam, mereka melihat dua mecha terendam dalam api, dan segera memanipulasi mecha ke depan.

    Sangat disayangkan bahwa beberapa bola api ini sama sekali tidak dapat meredakan amarah Harimau Chiyang. Melihat mekanisme lain maju, mereka mengibaskan ujung ekornya lagi, dan membuang beberapa bola api.

    Sebelum mekanisme yang tersisa dapat mengambil beberapa langkah ke depan, mereka dihantam bola api.

    Perisai energi hancur, dan beberapa di antaranya dihilangkan.

    Kumpulan bola api ini menghilang, dan kumpulan bola api berikutnya telah tiba.

    Orang-orang di mecha yang sudah tergores itu siap untuk mati, tetapi tiba-tiba mereka dihadang oleh dua sosok tinggi, satu merah dan satu keranjang.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang