"Kapten, kamilah yang telah menyeretmu ke bawah."Seorang pria muda dengan kaki pincang menundukkan kepalanya, dan sambil memberikan obat kepada seorang pria dengan lengan patah, dia berbicara dengan isak tangis.
Daniel meliriknya, mengangkat tangannya yang lain, dan mendengus di kepala pemuda itu.
"Omong kosong apa yang kamu bicarakan! Aku membawamu keluar, dan aku harus membawamu kembali."
Pria lain yang buta satu matanya tersedak.
“Kapten, jika kita tidak hati-hati, kita tidak akan diserang oleh Harimau Chiyang.”
Pria di sisi lain yang kedua matanya buta mengepalkan perban di lengannya dan berkata perlahan.
"Kali ini bukan salahmu. Keadaan Harimau Chiyang jelas tidak normal, dan kita memang dirancang ."
Lu Yunshu mendengarkan percakapan yang tepat dari beberapa orang, dan nama yang akrab muncul di telinga Lu Yunshu.
Sementara beberapa orang menyembuhkan dan berbicara, ada perubahan lain di lapangan.
Seekor singa dan harimau bertarung semakin berani, dan pertarungan menjadi semakin sengit, dan luka di tulang terlihat di sekujur tubuh.
Sekali lagi, Harimau Chiyang mengeluarkan lolongan yang menyedihkan, dan sepotong besar daging digigit oleh Singa Petir.Tidak dapat mempertahankan bentuk tubuhnya, ia terbanting ke tanah dari udara.
Dengan "celepuk", debu tebal diaduk.
Kemenangan dan kekalahan telah dibagi!
Harimau Chiyang terbaring di tanah sambil terengah-engah, terengah-engah.
Dia tahu bahwa dia akan mati.
Lei Shi jatuh ke tanah perlahan, dan saat dia mendarat, dia terhuyung sedikit sebelum hampir tidak bisa berdiri.
Melambat, Lei Shi menatap Chiyang Tiger dengan mata kebencian, dan berjalan menuju Chiyang Tiger selangkah demi selangkah.
"Aum!"
Berdiri di depan Chiyang Tiger, Lei Shi tidak menggigitnya sampai mati, tetapi malah meraung padanya.
Mendengar raungan Leishi, Chiyanghu tercengang sejenak, dan menjawab dengan dua suara, suaranya setipis nyamuk.
Tidak tahu apa yang dikatakan Chiyang Tiger, Lei Shi menjadi lebih bersemangat, menggigit leher Chiyang Tiger dengan satu gigitan.
Pada saat ini, Harimau Chiyang tidak lagi memiliki kekuatan untuk melolong, hanya beberapa dengungan yang keluar dari mulutnya.
Lu Yunshu sangat menyukai harimau Chiyang itu, dan ingin menyimpannya sebagai tunggangan, dan tidak ingin dia mati begitu saja.
Dengan "klik", Lu Yunshu membuka kandang di tangannya, dan Lu Yunshu mengeluarkan anak kucing di dalamnya, dan memasukkannya ke dalam saku kulitnya.
Macan tutul susu tidak senang wilayahnya diserbu oleh orang lain, jadi dia mencoba mengeluarkan kucing itu.
Lu Yunshu juga melemparkan macan tutul susu kecil ke dalam saku kulit, lalu mengangkat anak kucing yang dihancurkan di bawahnya, dan mencubit ekor macan tutul susu.
“Hei, jangan membuat masalah!”
Macan tutul susu yang ekornya dicubit itu seketika menjadi kaku dan tidak bergerak.
Saat Lu Yunshu hendak terbang ke depan sambil tersenyum, dia tidak menyangka lebih dari selusin mecha akan muncul dari hutan seberang.
"Hahaha, apa yang dikatakan bos memang benar. Hewan adalah hewan, dan mereka akan tertipu selama mereka sedikit memprovokasi mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...