Ih ko kakak ini malah bengong sih aneh banget yah....." batin ii heran."
Hey bocah denger yah saya juga tinggal di kamar ini kamu jangan takut yah kaka gak bakalan gigit kamu ko....ucapnya sedikit menenangkan."
Lah emang kaka gak punya rumah yah?..." Tanya ii polos."
Bukan begitu kaka suka aja diem disini gapapa kan kaka diem disini anggap aja saya sodara kamu yah aku janji gak bakalan ganggu kamu.., ucapnya lembut."Tapi kakak ada satu permintaan dari kamu boleh gak?... " ucap ali."
apa itu ka?...ucap ii pelan."Kamu gak boleh bilang sama siapapun tentang kaka yah apalagi sama orang tua kamu...." ucap ali memohon."
Emang kenapa kak ko gak boleh sih ii makin gak ngelti deh...."ucap ii kebingungan."
"Sudah sekarang jangan dipikirin dulu yang penting jangan bilang siapa siapa dulu yah..."ucapnya manis."
Iyah deh siap kaka ganteng...."ucap ii sambil tersenyum."Ali hanya terkekeh melihat tampang lucu anak kecil ini.
Suatu saat nanti aku bakal ceritain siapa diri aku sebenernya sama anak ini kalo dia sudah dewasa kelak" batin ali."
Mulai sekarang aku harus bisa ber adaptasi dengan anak ini aku harus bisa jagain anak ini karena gimana pun aku gak akan pernah bisa pindah dari tempat ini, semoga aja dengan adanya dia keseharianku semakin lebih hidup aku hampir 3 tahun menyendiri disini, kamu akan tahu siapa aku nanti bila ku ceritakan sekarang takutnya kamu takan paham dan semakin bingung,...."batin ali sambil melamun."Eh kaka melamun terus sih, nama kaka siapa sih? Ucap illy.
Panggil aja saya ali, ucapnya datar."
Oh ka ali kenalin juga aku prilly salam kenal kaka, ucap illy dengan senyum manisnya."
Iyah anak kecil bawel banget sih ni anak...."ucap ali sambil terkekeh"Yaudah kamu tidur gih gak baik jam segini anak kecil masih melek..."ucap ali meledek."
Ih kaka mah gitu aku udah gede tau tinggal beberapa taun lagi juga dewasa wlee ...."sambil menjulurkan lidahnya."Iyah deh pecaya yaudah sana cepet tidur yah..."ucap ali."
Terus kaka tidur dimana, ucap ii"
Udah kaka tidur di sofa sana, ucapnya sambil tersenyum."
Sudah jangan bawel sana naik ke tempat tidur."Skip di sekolah
Mm ully: sayang kamu masuk kelas gih jangan takut atau malu yah nanti juga punya temen baru lagi ko.
Illy: iyah mama tapi nanti jemput lagi kan kalo aku udah pulang..."ucapnya manja."
Mm ully: iyah dong sayang udah ah jangan cengeng gitu sekarang masuk yah udah mau bel soalnya.
"Illy pun berlalu ke kelasnya."
Skip di kelas
Anak anak sekarang kita kedatangan murid baru bernama prilly, lalu prilly pun memperkenalkan dirinya lalu duduk di bangkunya.Hai kamu prilly kenalin aku mila..."ucap seorang perempuan yg duduk di sebelah prilly."
Hai juga iyah salam kenal mila, kamu mau kan jadi temen aku sekarang?..."jawab illy polos."
Iyah boleh ko prill, mereka pun tertawa bersama."