23

4.4K 476 75
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...

Part-nya agak panjang, mohon maaf apabila banyak Typo yang bertebaran disembarang tempat🙏

⚠️Warning⚠️
Part ini mengandung kekerasan, dan kata-kata kasar, mohon bijak dalam Membaca!!

***

"Argh...Shibal, Dimana Anak Gadis dan Istriku?"

"Mereka disekap, dan pelakunya adalah Musuh Kecilmu. Keluarga Watanabe"

Deg !!!

"Dimana Posisi mereka sekarang?"

"Jepang"

Leon tak menunggu lama lagi, dia langsung keluar dari Mobilnya. Menghubungi semua bawahannya ikut dengannya ataupun yang berada di markas melalui earphone yang dia gunakan, dia melipat lengan Kemejanya sebatas siku dan membuka satu kancing kemejanya.

Berjalan dengan dengan tergesa, dia tak lupa mengikat rambutnya yang mulai memanjang, menambah kesan Gagah dan Sexy seorang Kim Leonathan.

"Ayah mau kemana?" Tanya Sunoo

"Jepang, kamu diam disini. Jangan pergi kemana pun, sebelum orangtuamu datang"

Tanpa menunggu jawaban dari Sunoo, Leon langsung pergi menuju Rooftop, dan sudah ada Helikopter disana. Dia akan berangkat sendiri keJepang, sedangkan para Bawahannya akan menunggu setelah 15 menit Leon meninggalkan Italia.

Namja Tampan itu yang mengemudi Helikopternya sendiri, tanpa ditemani siapapun saat ini.

***

Sementara diJepang, Jungkook dan Haneul masih dalam keadaan disekap, dengan Mata dan Mulut yang masih tertutup kain.

Sebelum terdengar langkah kaki yang mendekat, dan membuka penutup itu. Jungkook dan Haneul mengerjapkan mata mereka.

"Siapa kau?" Tanya Jungkook.

"Kau tidak mengenaliku?" Tanyanya.

"Kau!!" Sinis Jungkook dengan menatap tajam Pria tersebut.

"Yeah, its me. Kakak dari Haruto Watanabe, Pria yang dibunuh Oleh Suamimu"

"Atas dasar apa kau Membawaku dan anak gadisku kemari?"

Dia tidak menjawab, dia justru berbicara hal lain. "Masuk"

Tidak lama kemudian datang seorang anak remaja kesana, remaja Tampan itu tersenyum miring saat melihat Jungkook dan Haneul.

"Ronald!"

"Hai, Baby" ucapnya, dia berjalan mendekat pada Haneul, kemudian berjongkok dan menyentuh pipi anak gadis itu.

"Jangan menyentuh Anakku!!" Sinis Jungkook.

MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang