Hari demi hari shani dan juga gracia menjalani kehidupan mereka , saling mencintai saling menguatkan dan saling menata masa depan lebih baik lagi.
Gracia masih setia menatap cincin yang melingkar di jari nya .
Jujur dia masih merasa ini semua tuh mimpi..Hari ini shani pergi ke kampus dan juga ke kantor seperti biasa , sedangkan gracia hanya dirumah tapi kali ini dia bersama dengan christy karena tuh anak lagi mager buat pergi kemana2.
" jadi mau kuliah dimana dek ? " tanya gracia
" kayak nya sih di kampus ...... Cuma agak jauh ci tempatnya di area barat "
" jauh juga dek , terus kamu tinggalnya gimana ?"
" mungkin beli apartemen di sana ci "Gracia hanya angguk2 kepala saja , membeli apartemen atau bahkan rumah sekalipun bukan lah hal sulit bagi keluarga natio.
Ah ngomong2 soal keluarga , gracia masih sangat penasaran dengan keluarga shani
Tapi sepertinya shani masih belum mau cerita soal itu." ci... Cici udah berapa lama sih kenal ci shani ?"
" emmm belum lama sih dek kenapa ?"
" gpp sih , cuma aku seneng aja bisa lihat ci shani kayak dulu lagi " senyum christy yang semakin mengembang membuat pipinya semakin terlihat cubby." emang sebelum nya dia kayak gimana?"
" iih asal ci gre tau ya , ci shani tuh udah kayak setan tau serem ... Setiap lihat wajah ci shani tuh isinya cuma wajah dingin nya aja gak ada senyum2nya."Christy tiba2 saja merinding hehe mengingat banyak kejadian yang membuat shani memberikan dia tatapan dingin.
Ntah karena christy yang susah di atur , atau christy yang selalu mengoceh di depan shani." huss kamu tuh masak cici nya sendiri di katain setan "
" hehe ya habisnya ci shani tuh emang gitu .. Gak ada ekspresi yang bagus tapi sekarang aku kayak liat ci shani pas masih kecil dulu senyum nya itu cantik banget "
" emm dek , aku boleh tanya gak ?" gracia gak tau apa ini keputusan yang tepat untuk bertanya tentang shani pada christy
" Boleh dong , tanya aja ci ""emm .. itu .. emm.. ci Shani punya mantan gak ? " tanya gracia yang agak ragu itu ..
" Mantan ? emm ... gak tau ci gre , kan aku di london , tapi aku dulu taunya ci shani tuh deket sama bang nino "
" Nino ? " Kenapa dada gracia tiba2 terasa sesak ya
" iya , dulu sih aku tau nya ci shani tuh deket sama bang nino , cuma kalau pacaran atau tidak nya aku gak tau ci , harusnya ci gre tanya sama zee aja "
" kenapa zee ? bukan nya ci shani paling dekat sama kak kinal ? " Selidik gracia
" ih ci gre salah , ci shani sama zee tuh deket banget , karena mereka berdua udah bersahabat dari kecil , meskipun di luarnya zee terlihat kurang perhatian atau kurang deket sama ci shani , percayalah .. hanya zee satu2 nya shabat ci shani yang menjaga ci shani tanpa batas "" bahkan ni ya ci , zee tuh pernah hampir kehilangan nyawanya demi ci shani , cuma aku gak tau masalahnya ap ? karena waktu itu aku masih kecil banget hehe .. aku hanya tau itu dari zee , dan sejak saat itu ci shani selalu over protektif sama sahabat2 nya "
" oh ya satu lagi ci , ada kak vieny ,, ci shani juga deket banget sama dia , bahkan kak vieny tuh udah kayak kakak kandung ci shani "
" Terus nih ci , ci shani tuh dulu waktu kecil tuh ramah banget loh ci orang nya , suka tebar senyum , tapi semenjak ci jessi pergi , ci shani jadi jutek gitu orang nya "Christy terus saja bercerita pada gracia semua tentang shani , makanan yang shani suka dan tidak suka , minuman juga .
Semua tempat , warna , dan hal lain yang shani suka dan tidak .
Bahkan tempat2 yang menurut christy selalu jadi fav shani dulu . meskipun christy berada jauh di london.
Tapi christy selalu menanyakan semua hal tentang shani kepada zee , karena bukan hanya shani saja yang terpukul atas perginya kakak shani , tapi christy juga merasakan.
Karena dulu christy , zee , shani , dan juga kakak perempuan shani selalu banyak menghabiskan waktu bersama saat kecil." ci jessi ? " tanya gracia lagi setelah banyak nya pernyataan yang christy berikan pada nya
" iya kakak perempuan nya ci shani , namanya jessica veranda natio "
" ohhh .... terus kemana dia sekarang ? "
" Kita semua gak tau ci gre , kita juga sampai sekarang masih mencarinya " jawab christy dengan wajah sedihnya dan hampir menumpahkan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Ku
RomanceAku Tidak pantas untukmu , maafkan aku - Gre Tidak ada yang bisa mengubah keputusan ku dan perasaanku-Shan Kalian berdua berisik sekali , kalau gak ada yang mau yaudah sini deh buat gua aja dah- Zee