Skip...
Sesampainya di ruangan NICU, mereka semua melihat jennie dan menamyakan apa jennie siap untuk masuk ke dalam ruangan tersebut, dan jemnie hanya diam dengan pandangan kosong kedepan entah apa yang di pikirkan sih jubran wkwk...
Pov lisa..
Huffff...kita semua sudah sampai di depan ruangan Baby L, sungguh mengingatnya itu membuat hatiku sakit, bayi munggil tanpa dosa itu harus masuk keruangan seperti ini, aku melihat istriku hanya diam saja dari awal keluar ruangannya, dia tampak diam, entah sedang memikirkan apa, tapi di sisi lain aku senang istriku mau melihat baby L, oh iya nama putri kami Kim lili ruby jane manoban bagus kan, jelas aku yang memberikannya heheh...
Baiklah aku akan memanyakan kepada jennie apa dia sudah siap untuk masuk ke ruangan tersebut, tapi untuk masuk ke dalam hanya bisa satu orang dan bersama dokter saja, melihat keadaan bayi kami yang sudah cukup memprihatinkan, jadi dokter hanya bisa memperbolehkan satu orang saja, secara bergantian..
Pov end..
Sayang apa kamu sudah siap melihat lili sayang?...tanya lisa
Kalian duluh, a aku nanti ajah melihat dia...jawab jennie yang engan untuk menyebut nama baby L
Nak, anak kamu itu punya nama sayang, bukan dia...ucap mommy manoban
Jennie hanya diam saja, entah apa yang di rencanakan manusia kucing orens ini wkwkw...
Baiklah siap yang duluan mau masuk?..tanya daddy kim
Lisa duluh dadd, lisa kepen liat baby L, lisa kangen sama baby L dadd...ucap lisa
Baiklah, silahkan masuk nak, temui anakmu, bilang kepadanya bahwa keluarganya akan tetap sayang kepada baby L..ucap daddy kim
Sebelum lisa masuk ke dalam ruangan nicu, dia terlebih dahulu mencium kening jennie setelah dia masuk ke dalam ruangan tersebut..
Pov lisa..
Sungguh aku gugup untuk masuk melihat anakku, pada saat ku masuk udara di dalam ruangan ini dingin, dan kuliat anakku terbaring dengan banyak kabel yang ad di tubuhnya, aku pengen nangis sekencang kemcangnya melihat anakku kesakitan kayak gini...Hallo baby L daddy datang nak, tanganku ku usap ke box kaca, kubayangkan baby L yang sedang ku usap...
Sayang, berjuang yah nak banyak yang sayang sama baby L, berjuang untuk mommy dan daddy yah, baby L harus tetap sembuh sayang, dady dan mommy akan menerima baby L, bagaimana pun kekurangan baby L, daddy yang akan melengkapinya nak, daddy yang akan mengendong baby dan yang akan menjadi mata baby daddy nak, jangan menyerah yah nak, baby L anak yang kuat..
Aku sudah tidak bisa menahan tangisku lagi, aku sedih kenapa tuhan membuat anakku kayak gini, aku engak marah kepadamu tuhan, aku terima baby L dengan lapang dada..
Aku keluar dari ruangan itu, daddyku langsung memelukku, walaupun aku laki" tapi, aku juga setengah wanita jadi engak salahnya aku menangis..
Dan kutatap jennie apa dia sudah siap, tetap dia mengeleng kepalanya menandakan dia blm siap masuk, mungkin dia kepengan menyiapkan diri untuk masuk ke dalam
Pov end..
Sekarang kami semua diam di depan ruangan nicu, setelah lisa keluar dan menangis, pasti kami tau, orang tua mana yang kuat melihat anaknya di ruangan dingin seperti itu, dan melihat anaknya terpasang banyak kabel" di tubuhnya, yang pasti sebagai orang tua akan sedih melihatnya...
Pov irene
Kami hanya diam di sini, aku juga kepengen masuk melihat bayi munggil itu, aku kasian sama ponakan ku, dia tidak tau apa" tapi di benci sama ibu kandungnya,awalnya aku kaget dengan pernyataan jennie yang kepengen melihat bayi munggil tersebut, tadi saja dia kayak kucing garong teriak" tidak mau menerima anaknya, sekarang tiba" mau melihatnya, aneh bukan, tapi aku curiga dengan jennie tapi aku singkirkan pikiran yang tidak tidak itu, mana mungkin adikku begitu..
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA & BABY L Season 1 ✔
Fiksi PenggemarJangan lupa vote yah, cerita pertama author