-14-

1.5K 241 17
                                    

Setelah Rose berganjak keluar, Hanjoo langsung mendekati Jisoo dan duduk dipangkuan pria itu namun dengan segera Jisoo bangkit membuatkan dia hampir jatuh.

"Ishh kamu kenapa si sayang!" Kesal Hanjoo.

"Kita perlu bicara!" Dingin Jisoo.

"Bicara apa hurm?" Tanya Hanjoo mengelus rahang Jisoo namun pria itu kembali menepisnya.

"Jangan sentuh aku Hanjoo!" Sentak Jisoo menahan emosinya.

"Fine!" Kesal Hanjoo "Kamu kenapa si marah marah mulu?"

"Kamu budeg? Aku pernah bilang kalau kita sudah putus dan kamu jangan pernah muncul dihidup aku lagi!" Marah Jisoo.

"Hey tenang sayang. Aku tahu kalau waktu itu kamu pura pura saja didepan Mommy sama adek kamu" ujar Hanjoo "Kita bisa kok menyembunyikan hubungan kita dibelakang mereka" lanjutnya.

"Coba kamu lihat figura photo yang ada diatas meja aku" arah Jisoo.

Walaupun bingung, Hanjoo tetap menatapnya. Matanya melotot dengan sempurna.

"A-apa semua ini?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"A-apa semua ini?"

Jisoo bersmirk "Aku sudah menikah dan itu istri aku"

"Mwo!? Tapi dia sekertaris kamu Ji! Kamu jangan bercanda! Ini tidak lucu!"

"Aku tidak bercanda. Jadi sekarang silakan pergi dari hidup aku karena aku akan memulakan hidup aku bersama istri aku!"

"Tidak Ji! Kamu milik aku! Kamu pernah berjanji untuk menikahi aku!"

"Kamu sendiri yang menghancurkan janji itu! Kamu fikir aku bisa menikah sama orang yang tidak bisa menghormati orang tua aku!?! Selama ini aku sering sabar ketika melihat kamu keluar sama Deon tapi sekarang aku sudah tidak bisa lagi menerima kamu setelah kamu menyakiti Mommy aku!"

"D-Deon?"

"Kenapa!? Kamu fikir aku tidak tahu kalau selama ini kamu sering keluar bersama Deon? Ck, jangan fikir aku bego! Aku tahu semua yang kamu lakukan tapi aku memilih untuk diam karena saat itu aku dibutakan oleh cinta palsu kamu! Sekarang aku sudah sadar kalau kamu memang tidak pernah menghargai cinta aku jadi silakan pergi dari hidup aku!"

"I-itu bukan seperti apa yang kamu fikirkan Ji. A-aku sama Deon hanya temanan. Kamu juga tahu itu bukan?"

Jisoo mengusap wajahnya dengan kasar "Aku tidak peduli kamu temanan atau pacaran sama dia. Yang pasti, aku tidak ingin kamu muncul dihidup aku sama istri aku lagi! Walaupun aku belum mencintai istri aku, aku akan tetap menjaga hati dia!"

"Tunggu saja Ji, aku pasti akan kembali untuk mendapatkan kamu!" Tegas Hanjoo berganjak keluar dari sana dengan nafas yang memburu.

"Rose, masuk keruangan saya sekarang" panggil Jisoo melalui interkom nya.

"Baiklah Mr Ji"

Tidak butuh waktu yang lama, Rose berjalan memasuki ruangan itu "Ada apa Mr Ji memanggil saya?"

Jisoo bangkit dan berjalan mendekati Rose membuatkan wanita itu gugup. Secara tiba tiba juga Jisoo memeluknya membuatkan dirinya membeku "Jangan salah faham. Aku hanya bicara sama Hanjoo untuk tidak mengganggu kita lagi" ujar Jisoo.

Seperti yang dikatakan olehnya, dia memang akan berusaha menjaga hati sosok yang sudah bergelar istrinya itu.

"A-aku tidak masalah kok" sahut Rose kaku.

Jisoo melepaskan pelukannya "Jadi, kalau aku bermain sama cewek diluar sana, kamu tidak masalah?"

"Tidak bisa seperti itu dong!!" Sahut Rose mempoutkan bibirnya dengan kesal.

Jisoo malah terkekeh membuatkan Rose terpaku karena ini pertama kalinya dia melihat Jisoo yang bersikap seperti ini.

"Bisa kamu kumpulkan semua karyawan diruangan meeting?" Tanya Jisoo.

"Kapan?"

"Sekarang saja"

"Baiklah. Aku duluan" Rose bergegas keluar dari ruangan Jisoo untuk memanggil karyawan yang lain.







Kini, semua karyawan Jisoo sudah menunggu kedatangan Jisoo didalam ruangan meeting.

Tidak butuh waktu yang lama, sosok yang ditunggu oleh mereka akhirnya tiba.

"Kalian pasti merasa bingung kenapa saya mengumpulkan kalian disini" ujar Jisoo sedikit basa basi "Baiklah, saya hanya mau bilang sama kalian kalau saya sudah menikah"

Suasana seketika menjadi heboh. Rose bahkan sudah menatap Jisoo dengan kaget. Dia fikir kalau Jisoo akan merahsiakan pernikahan mereka namun sekarang Jisoo malah langsung mengumumkannya.

"Maaf Mr Ji, tapi apa Nyonya Hanjoo istri Mr Ji?" Tanya seorang karyawan dengan sopan.

"Tidak" sahut Jisoo. Dia menatap Rose yang ada didepannya itu "Perkenalkan, ini Roseanne Skyler Park tapi sekarang sudah bisa dipanggil Nyonya Kim, istri saya"

"Mwo!?" Semua karyawan langsung kaget kecuali Yeri dan Joy yang memang sudah mengetahuinya dari awal.

"Kalian tidak perlu tahu alasan saya sama Rose memutuskan untuk menikah. Hanya saja saya mau mengingatkan kalian kalau kalian harus hormat sama Rose karena dia istri saya walaupun dia masih bekerja sebagai sekertaris saya!" Tegas Jisoo.

"Baiklah Mr Ji!" Sahut para karyawan dengan kompak.

"Saya meminta maaf karena tidak mengundang kalian ke acara pernikahan saya. Sebagai gantinya, saya sudah memesan beberapa makanan untuk kalian dan silakan menikmatinya" ujar Jisoo berganjak pergi dari sana.

"Cie Nyonya Kim!" Para karyawan langsung menggoda Rose membuatkan wanita itu menunduk malu.

Akhirnya Rose memilih untuk bergegas keluar dari sana sebelum dia kembali digoda.











  Gimana sama editan aku?? Aneh gak?? Menurut aku udah cocok si. Jisoo ganteng banget😭 Rose juga cantik😭 waduhhhh🤭

  Tekan
    👇

Mr Ji, I Love You✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang