14

1K 60 2
                                    


"Izana bangun aku mau ke rumah ayah sama ibu"y/n berusaha bangunin izana Karna dia ingin ke rumah lamanya...yup rumah ayah sama ibunya..

"Hmmm"izana hanya berdehem..lalu bangun dari baring nya..

"Ayo ke rumah ayah sama ibu ~ aku mau kabarin Yang aku sedang hamil"y/n menyandar kan kepalanya di dada bidang izana yang telanjang..semenjak dia hamil ini dia selalu bermanja bersama izana.

"Kamu udah mandi ?"tanya izana lalu tangannya mengelus lembut perut y/n yang sudah besar..

"Belum ~ y/n mau mandi bersama izana ~"y/n mengecup singkat bibir izana..

"Lho ? Selalu nya kamu mandi sendiri"izana menatap y/n curiga

"Kamu ngak mau ? Yaudah aku mandi sendiri AJA"y/n ingin bangkit tetapi izana menahan..

"Ayo"izana menggendong y/n ala bridal style lalu mereka mandi bersama..

***

"Y/n pakai baju mu nanti masuk angin"izana sedikit lelah dengan sifat kekanakan y/n...tetapi dia tetap suka..

"Mau pakai baju yang mana ? Aku ngak tauuuu ~"y/n merengek lalu duduk di kasur...dia lelah berdiri..

"Biar ku bantu"izana mendekati y/n yang sedang menatap lemari yang berisi baju y/n..

"Biar ku bantu"izana mendekati y/n yang sedang menatap lemari yang berisi baju y/n

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah baju itu pas !"izana merasa bangga dengan baju yang y/n pakai..

"Makasih"ucap y/n datar , tiba tiba saja dia tidak ada mood...dia seperti menginginkan sesuatu..

"Kamu kenapa sayang ?"izana mendekati y/n , muka y/n hanya menatap izana datar

"Minggir"y/n menolak izana pelan lalu dia langsung keluar dari kamar dan menuju ke ruang tamu

"Dia kenapa ?"Izana menyusul y/n yang sedang menonton tv , dia duduk di samping y/n.

"Kamu kenapa ? Apa aku berbuat salah ?"tanya izana , izana menarik dagu MU untuk menatap nya....izana melihat muka mu datar..

"Lepasin , aku sedang tidak ada mood"y/n melepas kan tangan izana kasar..dia tiba tiba saja tidak ada mood dia seperti menginginkan sesuatu tetapi dia tidak tahu dia ingin apa..

"Kamu bilang mau ke rumah ayah ? Ayo"izana berusaha memujuk y/n tetapi y/n masih memberi tatapan datar..

"Hmm"y/n hanya berdehem lalu pergi begitu saja..

"Dia kenapa SIH ?"Gumam izana..
.
.
.
.
.
.
.

Di mobil

Y/n hanya diam sambil mengelus perut nya....tiba tiba saja dia merasa ada tendang kecil di perutnya..

"Heeee ?! , Wahh kau sangat aktif !"
y/n tersenyum lebar saat dia merasakan tendangan kecil lagi di perut nya..

"Wahh , seperti nya bayi itu mengikut sifat ayahnya !"ucap izana bangga..

wife izana 18+ [kurokawa izana x reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang