03

2K 128 8
                                    

Malam pun tiba, dan Mereka masih diam dan memikirkan keadaan baby L apa sudah melewati masa kritis malam ini, dan tiba" masuklah dokter park mengagetkn lamunan mereka...

Dok gimana keadaan anak saya dok, apa baby L udah melewati masa kritisnya...tanya lisa

Jennie, wanita bermata kucing itu hanya memutar bola matanya saja, dia malas memdemgarkan pertanyaan lisa barusan kepada dokter park...

Huuhhhh, helaan nafas terdengar dari dokter park, membuat semua yang ada di dalam ruangan itu menjadi tegang dengan pikiran yang tidak", dan dokter park mengatakan bahwa...

Syukurlah anak tuan manoban sudah melewati masa kritisnya, tetapi tetap harus di rawat di ruang nicu sampai beberapa bulan, untuk melihat perkembangan baby L...ucap dokter park

Semua yang ada di ruangan itu merasa lega, beda lagi dengan jennie yang merasa kesal dengan rencananya yang gaga kali in....

Terima kasih dok, sudah menyelamatkan cucu saya..ucap daddy manoban

Iya sama", ini semua juga berkat doa dari kalian dan baby L dia anak yang kuat, semoga baby L bisa cepat pulih dan sehat, kalau begitu saya permisi keluar duluh saya mau periksa pasien lain...pamit dokter park

Aminnn...

Huffff, jen dengarkan apa kata dokter park, anak kamu itu, anak yang kuat sayang, jadi jauhkan pikiran kamu itu untuk membenci dia sayang, kamu itu mommy kandungan, harus sayang kepadanya nak, engak boleh kayak tadi demgar jen...ucap mommi kim

Jennie hanya diam saja, dia bodoh amat dengan baby L, yang dia pikirkan bagaimana cara menyingkirkan anak yang tak berdosa itu...

Irene dan yang lain masih di sanapun mengamati setiap gerakan yang jennie buat, mereka selalu memperhatikan tingkah jennie yang aneh...

Pov irene...

Jen, gue tau loh masih engak nerima kan apa yang di katakan dokter park barusan, dan gue tau loh pasti akan berpikir lagi untuk menyingkirkan anak yang tak berdosa itu...

Semua orang diam menatap kearah irene, mereka heran dengan pernyataan irene barusan...

Unnie engak mungkin jennie akan melakukan hal kayak gitu lagi, bila sampai terjadi aku yang akan bertindak...ucap lisa

Kita liat ajah lis, dan jangan lupa dengan kata" aku, jika kalian tidak mau mengurus bayi munggil itu, kasih kepadaku, aku yang akan merawat dia dengan kasih sayang yang aku dan oppa berikan paham lis...

Pov end...

Iya unn...ucap lisa, dia bingung mau jaeab apa lagi, satu sisi dia kepengen merawat bayi mereka, tapi di sisi lain pasti dia akan ke kantor, dan baby L engak mungkin di bawah ke kantor dan jennie pasti engan untuk merawat atau menjaganya...

Skip...

Setelah mommy dan daddy manoban, daddy kim, mommy kim dan yang lainnya, tersisah di dalam ruangan jennie yaitu lisa dan jisoo irene, mereka mau menemani lisa untuk menjaga jennie, dan anak" mereka sudah suami mereka yang akan menjaga...sama seperti sebelumnya di dalam ruangan tersebut hanya hening tanpa ada suara, sampai tiba" suster masuk dan ngomong kepada jenlisa bahwa baby L menangis butuh asi, tetap pada penderiannya jennie engan mau untuk memberikan asinya, dan stok asi di Rs kim company kehabisan stok asi...

Sayang, kamu mau yahh memompa asi kamu, untuk baby L...bujuk lisa

Engak lis, aku emgak sudi memberi asi aku kepada anak cacat itu...ucap jennie

Irene dan jisoo pun tersulut emosi dengan jennie..

Jen kamu keterlaluan, anak kamu dari lahir ke dunia in, dia belum merasakan asi pertamanya jen, jangan ke kanak kanakkan jen, dia itu darah daging kamu tega kamu...ucap irene

Kalau aku tega emang kenapa haaaa, aku engak sudi yahhhh asi aku ku kasih ke anak sialan itu...ucap jennie

Lisa pun tersulut emosi pun, hendak mau menampar jennie, tapi untuk jisoo menahan tangan lisa untuk tidak lagi menampar jennie...

Stop lis, kita cari jalan lain, ajah yah, emgak guna juga main fisik sama manusia engak punya hati kayak dia....ucap jisoo

Jennie hanya mendengarkan saja, dia malas berdebat lagi, dan membaringkan badannya dan memunggungi lisa, dia sakit hati kepada suaminya itu, sudah bermain tangan demi membela anak cacat itu...

Lis...irene

Iya unnie?... tanya lisa

Kamu eng engak keberatan kalau unnie yang akan kasih asi unnie ke baby L... tanya irene

Lisa awalnya terkejut, tapi dia berpikir lagi, dan mengiyakan saran irene unnie...Yaps irene masih menyusui yeri, yeri usiannya masih 2 tahun..

Iya unnie, gpp demi baby L...ucap lisa

Dan irene puny meminta alat pompa asi kepada suster tadi, dan masuk ke kamar mandi untuk memompa asinya...

Skip...
Semua orang pada tidur, jennie keluar....





Bersambung.....

Bersambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Udah yahhh,,see youuu besok dan besok besok aku belum up...

Maaf kalau cerita yang aku buat jelek...sampai sini ajah yahhh aku up, karna yaah mungkin cerita aku kurang peminatnya hehe....

Jangan lupa di vote dong, maaf masih banyak kekurangan author masih belajar....

JENLISA & BABY L Season 1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang