Kehilangan

6 2 0
                                    

Minggu, 12 September 2021

Rasanya semuanya ber-skala semuanya terasa sama setiap tahun nya, akan selalu sama setiap tahunnya di bulan ini rasanya semuanya pergi satu-satu dan meninggalkan diri ku dengan perasaan kehilangan.

Raga nya masih disini aku masih bisa melihatnya hanya saja jiwa nya yang tak akan aku temui lagi.

Senin, 27 September 2021

"Katanya seseorang gak bakalan ngerasain rasa kehilangan karena dia gak punya rasa yah ?" Aku menatap ke arah tumpukan buku di atas meja "yah gitu lah, lagian udah jangan di pikirin nanti juga sembuh beriringan dengan berjalannya waktu" kok orang-orang enteng banget ngejawabnya.

"Sebenernya kamu hanya membaca teori tentang kehilangan, kamu gak pernah bener-bener ngerasain gimana seseorang yang dulunya selalu ada untuk kamu tiba-tiba hilang dan kamu sedih karena kamu ngerasain kehilangan. Bisa sembuh dengan berjalannya waktu ? Itu omong kosong yang paling logis" aku tak tau lagi sama apa yang aku ngomongin yang jelas rasanya aku masih belum bisa terima dengan apa yang terjadi.

Aku baru kehilangan, aku kehilangan sosok yang selalu bersama ku, menjadi tempat bercanda, cerita dan mengadu ku. Aku juga salah karena menanggap dia akan selalu sama yang nyatanya dia berubah dengan sendiri nya aku gak bisa lakuin sesuatu.

"Gak semuanya harus bisa lu genggam lu manusia bukan tuhan" setidaknya ini lebih masuk akan, aku menatap tangan kosong ku yang sudah penuh luka baru.

Ruang Hampa 🍀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang