" lisa ?" Ucap Jhopee .
" bukan mas . Dia anak murid kelas 12 " jawab Jungkook membenarkannya .
sebenarnya Jungkook sudah tahu lama keberadaan anak didiknya yang sangat mirip mendiang istrinya . Namun Jungkook tidak pernah menggap ia adalah Lisa . Karna Lisa adalah orang yang sangat berbeda walaupun anak muridnya dan istrinya sangat mirip ." cantik banget " ucap Zayn tanpa sadar membuat semuanya terkekeh .tak kala Zahirah sepupu Zayn pun ikut tertawa cekikikan membuat Zayn sadar dari lamunannya .
" mbakkk!!" Protes Zayn ." Eh iya maaf de" jawab Zahirah segera diam .
Alice pun segera mengamit semua orang yang ada dirumah tersebut untuk bersalaman . Sampai di seorang wanita paruh baya namun masih terlihat sangat cantik dan mungil . Tangan Alice pun ditahan olehnya . Alice tersenyum kepadanya membuat wanita itu seperti tidak percaya dengan gadis dihadapannya .
" Kamu mirip banget sama adik saya" ucapnya . Namun Alice tersenyum dan sudah dipastikan ini yang bernama Bu Jennie tante dari gurunya yaitu pak Zayn . " iya bu .. tapi saya alice "ucap Alice dengan sangat sopan dan tersenyum tulus . Jennie pun menangis dan mengangguk menatap kedua mata alice . Tiba-tiba bayang -bayang Lisa menatap Jennie dimasa lalu pun datang .
Flashback .
Hari itu Jennie baru saja putus dengan kekasihnya Kai . Jennie tidak mau makan dan keluar kamar membuat Lisa sangat mengkhawatirkannya . Lisa pun masuk kedalam kamar Jennie melihat Jennie sedang bersandar di tempat tidurnya .
" kakak kenapa?" Tanya Lisa dengan wajah polosnya yang sangat mengkhawatirkannya .
" aku gapapa ko dee.. kamu istirahat gih udah malem " jawab Jennie .
" kakak putus ya sama kak kai?" Tanya Lisa . Jennie pun mengangguk dan kembali menangis .Lisa memeluk kakaknya dan mengelus pundak Jennie seraya menenangkannya .
" kakak jangan larut dalam kesedihan . Kakak gaboleh sakit kalo kakak sakit siapa yang merhatiin aku?" Ucapnya .Jennie pun melepaskan pelukannya dan menatap kedua mata Lisa .
" kakak janji gaakan nangis lagi setelah ini " ucap jennie diangguki Lisa dan tersenyum tulus kepada kakaknya .
Flashback off ~
Alice pun memeluk wanita dihadapannya dengan penuh kasih sayang . Tangisan jennie semakin pecah ketika merasakan pelukan dari gadis dihadapannya . " setelah ini ibu harus janji sama Alice , Ibu gaboleh nangis lagi " ucapnya membuat Jennie mengangguk mengerti .
" kakak kangen sama Lisa " ucapnya dengan suara bergetar . " iya bu pasti ibu Lisa juga kangen sama Ibu jennie " jawab Alice membuat Jungkook yang mendengarnya pun tersenyum .
" yaallah perasaan gakaruan amat si ?" Gumam Zayn kembali . Jungkook yang mendengarnya pun menahan tawanya .
" sayang ... liat anak kita sedang jatuh cinta dengan gadis yang sangat mirip denganmu " batin Jungkook tersenyum dan menunduk berusaha menahan airmatanya .
" kamu mirip banget sama Adik ipar saya " ucap suga membuat alice mengangguk . " iya pak " jawab Alice tersenyum .
" nak ..ayo ikut nenek kita makan bersama dengan yang lainnya " ucap Umi tiara ." Iyah Nek " jawab Alice tersenyum sopan .
KAMU SEDANG MEMBACA
My heart in Zayn (Sequel Disetiap Sujud)
Fiksi PenggemarLanjutan dari cerita " DISETIAP SUJUDKU" baiknya baca itu dulu yaa biar nyambung~ " kalo aja jatuh cinta sama bapak , bisa saya cegah ? mungkin saya gaakan Bilang soal ini ke bapak lebih dulu " ucap seorang Gadis bermata indah dihadapan Gurunya . #L...