Jennie keluar untu mencari angin, dia bosan dalam kamarnya terus dan itu hanya akan membuat dia tambah pusing, dia sedang merenunggi perbuatan gila yang di perbuat, satu sisi dia menyesal telah melakukan itu, tapi tetap saja ke egoisannya lebih besar sekali lagi, jadi itu yang membutakan hatinya....
Flashback of...
Setelah kejadian 17 tahun itu, di mana semua orang hampir lagi ke hilangan baby L untuk ke dua kalinya, siapa lagi kalau bukan perbuatan ibu kandungnya, dan sejak saat itu keluarga kim dan manoban memutuskan, keluarga irene lah yang merawat dan memberi kasih sayang kepada baby L dan untuk yeri dia sangat menyanyangi adiknya, dia tau semua dan dia tidak mau di pisahkan oleh adiknya lalice/lili...
Dan untuk jennie dan lisa mereka sudah berbaikan, tapi tetap sama dengan jennie yang engan untuk melihat anaknya...
Yapsss irene beserta keluarga pindah ke AUS, untuk memulai kehidupan yang baru dan untuk baby L dia sudah bisa melihat pada usia 3 tahun dengan berbagai cara yang di lakukan irene dan suami agar sang anak tetap melihat, yang tau lalice sudah bisa melihat hanya lisa dan keluarganya untuk jennie dia engak tau, keluarganya juga merahasiakan tersebut, mereka mau liat apa setelah kepergian anaknya jennie bisa berubah baik, nyatanya jennie yang sekarang berbeda yang irit berbicara kepada siapa pun, dan senyuman di wajahnya menghilang di 17 tahun lalu....
Dan untuk lalice/lili dia sama sekali belum tau siapa ibu kandungnya, kakau untuk lisa selalu di panggil daddy Lisa, yang dia tau lisa adalah pamanya...dan selama 17 tahun irene selalu memberikan kabar dan sering mengirim perkembangan lalice kepada lisa seperti begini...
usia lalice 5 bulan
Lalice belajar duduk sendiri (anggaplah yah)Usia lalice 12 bulan(anggaplah yah)
Dan irene memvidiokankan lalice berjalan kesana kemari di dalam mall, dan di kirm ke lisa...
Dan Ini buntelan lemak sudah bisa bergaya..
Dan sampai sekarang pun lisa tau perkembangan baby L yang sudah sekolah dan bagaimana kepintaran lalice itu menurun dari lisa, untuk jennie dia juga diam" mengawasi buah hatinya, tapi semua keluarganya tidak tau, dan dia juga diam" memgambil foto" anaknya yang di kirm irene ke lisa...
Jennie kadang menangis di kamar buah hatinya, ada rasa penyesalan di dirinya, dan balik lagi dia engan menunjukkan itu, egois dan gengsinya tinggi....
Skip...
Seorang wanita yang sudah tidak mudah lagi, seperti biasa ibu dua anak tersebut sibuk di dapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk anak dan suaminya, siapa lagi kalau bukan jeong irene..Skip setelah memasak...
Irene setelah memasak, dia pergi ke kamar ke dua putrinya untuk membangunkan mereka...Yerin sayang bangun yuk, udah pagi nanti telat loh ke sekolahnya...irene
Uuuummm mommi 5 menit lagi yah yeri masih ngantuk...yeri
Sayang nanti telat nak, mommi mau bangunin adik kamu yahhh, mommy keluar kamu udah bangun yah nak, cupp..ucap irene sebelum keluar irene mengecup kening anaknya
Skip kamar lisa
Sayang, baby bangun nak udah pagi nanti telat loh, sana unniemu sudah bangun sayang...
Tidak ada jawab dari lalice, anak itu masih menjelajah kedalam mimpinya...
Irene memiliki cara lain untuk membangunkan sang anak...
Irene mengelitik perut lisa dan memberikan ciuman kepada lisa dan itu berhasil
Ahahahahaha mommi lalice udah bangun mom, ahahaah stop berhenti udah udah lalice udah bangun dari tadi, mau nungguin mommy membangunkan lalice ahahahahaha...ucap lalice
Ohhh bagus yah anak nakal, masih pagi udah mengerjai mommy, rasakan ini klitik klitik...irene
Ahahahahaha stop mom mianhe mom ahahahahah ahahaha....ucap lisa
Irene pun memberhentikan aksi gelitiknya dia melihat wajah anakmya sudah merah menahan geli ahahahaha...
Ha ha ha mom sudah lalice mau mandi, takut unnie tinggal, by by mom cupp, lisa sebelum pergi mencuri ciumam di pipi irene...
Anak ini benar" nakal yahhhh..
Pov irene
Jen kamu liat anakmu, sudah tumbuh besar, cantik, pintar dan dia juga jail dan nakal, kayak tadi udah bangun tapi pura" tidur, dan manja bangat jen, apa kamu engak menyesal telah melantarkan anakmu huffffff...
Semoga suatu saat kamu engak ambil anak kamu lagi jen, karna aku udah terlanjur sayang sama lalice seperti anak kandungkuPov end...
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA & BABY L Season 1 ✔
FanfictionJangan lupa vote yah, cerita pertama author