selir medis penguasa langit

190 9 0
                                    

Bab 184

Raja Deon Chu yang ditunggu-tunggu belum kembali, tetapi Bima Tang sudah kembali.

Pakaian Bima Tang tercabik-cabik, "Selir Chu, penyelamat Anda sudah ditempatkan di halaman lain, tetapi seekor anjing yang mati-matian ingin mengikuti hamba, hamba terpaksa membawanya pulang."

Sera melihat keluar dengan penasaran, anjing mana yang begitu keras kepala?

Ryan Xu membawa seekor anjing hitam dengan ekor pendek dan telinga tegak. Anjing ini yang mengingatkan Sera untuk melarikan diri. Sekarang dia duduk di lantai dengan mulutnya terbuka dan menjulurkan lidah yang berbintik-bintik.

Anjing itu tampak kotor dan terluka, bulunya berlumuran darah. Bekas luka cambuk memenuhi sekujur tubuhnya, bulunya rontok di beberapa tempat, memperlihatkan daging yang berdarah, tampak sangat menyedihkan.

Sekarang dia duduk di lantai dan tidak tampak ganas seperti sebelumnya, dia hanya menatap Sera dengan tegas.

Sera segera melangkah maju, seluruh tubuhnya terluka, hanya bagian kepala yang utuh, dia mengusap kepalanya, "Anak baik."

"Guk, guk, guk!" Anjing itu mengibaskan ekor dan menggonggong padanya dengan mata berkaca-kaca.

Bima Tang berjalan mendekat, Sera berbalik dan berkata, "Siapkan bubuk obat dan air panas."

Anjing itu sangat patuh. Sera membersihkan badannya dan merawat lukanya. Dia membiarkan Sera mendesinfeksi dan mengoles obat padanya.

Bima Tang dan Ryan Xu ingin membantu, tetapi Sera tidak memerlukan bantuan mereka, jadi mengusir mereka.

Setelah semuanya selesai, Sera mengelus kepalanya, "Mulai sekarang, kau bisa mengikutiku. Di istana ada yang bernama Lucky, jadi namamu Lucas, ya?"

"Guk, guk, guk!" Lucas menyalak tiga kali.

Tadi Lucas mengatakan dia sudah mencelakakan semua anjing, mereka semua dihajar habis-habisan.

Sera memahami kata-kata Lucas dan sangat sedih mendengarnya.

Dia pergi keluar dan meminta Bima Tang untuk memperlakukan anjing-anjing itu dengan baik, Bima Tang berkata, "Tentu saja, karena mereka semua penyelamat Selir, hamba pasti akan memperlakukan mereka dengan baik."

"Lucas akan mengikutiku mulai sekarang. Aku harap Ryan dapat membantuku membangun sebuah rumah anjing yang luas di luar halaman."

"Apakah perlu mencarikan seekor anjing betina untuknya?" Ryan Xu bertanya dengan polos. Mengapa Selir dan anjing sangat berjodoh?"

"Tidak perlu." Sera meliriknya, lalu menatap Bima Tang, "Kenapa Tuan Tang menjadi seperti ini? Cepat mandi dan ganti baju."

"Baik, terima kasih atas perhatian Selir." Mereka pergi.

Lucas berbaring di kaki Sera dengan patuh. Insting anjing sangat kuat, mengetahui dia sudah mendapatkan majikan yang baik, meskipun sekujur tubuhnya terluka, dia merasa bangga.

Raja Deon Chu baru kembali keesokan hari. Ketika dia memasuki mansion, Fara segera memberitahu Sera. Sera tidak dapat tidur nyenyak sepanjang malam, jadi dia bergegas keluar ketika dia mendengarnya kembali.

Raja Deon Chu melihat Sera tidak berpakaian rapi, dia langsung menegurnya, "Mengapa berlari keluar dengan pakaian seperti ini?"

Sera baru menyadari Raja Deon Chu tidak kembali sendirian, ada Kasim Myles dan dua orang yang terlihat seperti juru masak.

Dia segera menunduk dan berkata dengan polos, "Raja tidak pulang semalam, aku sangat takut."

Dia bertingkah seperti seorang korban.

Kasim Myles merasa Iba dan berkata, "Selir baru lolos dari bencana, wajar kalau masih merasa takut, jadi Raja jangan menegurnya lagi."

"Terima kasih, Kasim Myles." Sera berkata dengan berlinang air mata.

Kasim Myles tersenyum dan berkata, "Kaisar tahu Selir terluka, jadi sengaja mengurus dua orang koki istana untuk menyiapkan makanan Selir dan membantu Selir menyembuhkan luka. Katakan saja pada mereka jika Selir ingin makan sesuatu."

"Kasim Myles, tolong sampaikan terima kasih pada Kaisar!" Sera merasa tersanjung.

"Hamba diperintahkan untuk menjenguk Selir, bagaimana kondisi luka Selir?"

Tabib istana sudah diundang ke mansion sebelumnya, dia berdiri di samping dan berkata, "Kasim Myles, luka Selir sebenarnya sangat parah. Dia terluka di bagian belakang kepala, seharusnya tidak bisa boleh bangun dari tempat tidur, tetapi Selir terlalu ketakutan dan tidak bisa tidur sepanjang malam. Ketika mendengar Raja Deon Chu sudah kembali, dia berlari keluar. Apakah Selir merasa pusing sekarang?"








selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang