Bab 13

912 149 0
                                    


    Rumput pengumpul roh dapat mendukung susunan pengumpul roh berskala besar, tetapi susunan penghilang sihir dengan skala yang sama tidak bisa hanya menggunakan rumput pengumpul roh.

    Lagipula, Formasi Pengumpulan Roh bukanlah Formasi Penghapusan Iblis, dan efek menghilangkan energi iblis masih lebih buruk.

    Daniel dan yang lainnya tidak bisa bangun untuk sementara waktu.

    Setelah tiga hari, udara hitam yang keluar dari tubuh Daniel semakin berkurang, dan Lu Yunshu mengira mereka akan bangun.

    Dalam dua hari sebelumnya, tidak ada yang datang kecuali Daniel.

    Ketika Lu Yunshu mengira tidak ada yang akan datang lagi, Ran Qiu datang bersama orang-orang dari Kelompok Berburu Shuguang.

    Ran Qiu membawa lebih dari 30 orang. Dibandingkan dengan orang Feiying, tidak ada yang cacat, tetapi lebih dari setengahnya adalah spesies primitif. Bahkan putra Ran Qiu, Pipi, juga merupakan spesies primitif.

    Diukur oleh Lu Yunshu, Ran Qiu merasa sangat gelisah.

    Jika Ran Qiu membawa orang untuk tunduk pada Lu Yunshu, itu karena Daniel dan yang lainnya.

    Dipaksa oleh kelompok pemburu serigala, Ran Qiu benar-benar tidak punya pilihan selain meminta bantuan Daniel.

    Karena almarhum suami Ran Qiu berteman dengan Daniel, Daniel biasanya mengurus Kelompok Berburu Shuguang.

    Tanpa diduga, ketika dia tiba di stasiun Feiying, dia sia-sia, tidak ada seorang pun di stasiun itu.

    Belakangan, bawahannya mengatakan mereka melihat Daniel di hutan No. 2, jadi dia datang untuk melihat, dan dia melihat adegan di mana Daniel bersumpah pada Lu Yunshu.

    Daniel benar-benar berjanji setia pada spesies primitif?!

    Ran Qiu sangat terkejut, tapi kemudian berpikir keras, pemilik planet ini jelas tidak sederhana.

    Setelah kembali dan berdiskusi dengan para anggota berulang kali selama dua hari, Ran Qiu akhirnya memutuskan untuk membawa para anggota ke Lu Yunshu.

    Dia juga tahu situasi kelompok pemburunya, kebanyakan dari mereka adalah spesies primitif dengan sedikit kekuatan bertarung, dan dia takut Lu Yunshu tidak menyukai mereka.

    Lu Yunshu dapat melihat kegugupan Ran Qiu, tetapi dia tidak tega untuk berbicara dengannya sekarang. Pikirannya saat ini tertuju pada dua puluh satu spesies primitif yang dia bawa.

    Karena kebugaran fisik spesies asli tidak sekuat spesies baru, kebanyakan dari mereka mati saat lahir, kalaupun selamat, mereka akan ditinggalkan oleh keluarganya, dan tidak banyak dari mereka yang bisa tumbuh dewasa.

    Jika bukan karena Garbage Star, mungkin tidak ada kesempatan untuk melihat begitu banyak spesies primitif.

    Yang termuda dari dua puluh satu spesies primitif ini berusia 7 tahun, dan yang tertua berusia 27 tahun Di era antarbintang, mereka semua adalah anak-anak.

    Melihat Lu Yunshu terus melihat spesies primitif yang dibawanya, Ran Qiu menjadi semakin gugup, takut Lu Yunshu akan mengusir mereka. Mau tak mau melangkah maju untuk berbicara.

    "Master Planetary, meskipun anak-anak ini adalah spesies primitif, mereka sangat berakal sehat, dan aku dapat menanggung biaya mereka sendiri, tolong pertahankan mereka."

    Lu Yunshu melirik Ran Qiu, dan Ran Qiu membeku.

    Tiba-tiba, mata Lu Yunshu melengkung menjadi senyuman.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang