Shi Lei menerima pesanan Jiang Ye dan mencari Si Xingchen di Galaksi Ikan Terbang selama beberapa hari, tetapi dia masih tidak dapat menemukan informasi apa pun.Bahkan di Bintang Sampah No. 95, dia diam-diam memimpin orang-orang untuk mencarinya sekarang.
Kecuali bintang sampah itu tampak jauh lebih bersih, tidak ada yang ditemukan.
Saat Shi Lei dan Jiang Ye melaporkan hasil pencarian hari ini, ketika mereka mulai bosan, mereka tiba-tiba merasakan energi besar yang dihasilkan oleh ledakan tersebut.
Fluktuasi energi yang begitu besar adalah invasi Zerg atau latihan tentara.
Yang pertama akan disiagakan, yang terakhir dia tidak mendapatkan informasi apa pun, jadi tidak demikian halnya.
Maka hanya ada satu kemungkinan yang tersisa, para perompak antarbintang sedang merampok.
Shi Lei awalnya memiliki amarah yang tercekik di dalam hatinya dan tidak punya tempat untuk melampiaskannya, bajak laut antarbintang ini sangat masuk akal, mereka secara otomatis mengirim mereka ke pintunya untuk melampiaskan amarah mereka.
Seringai berkedut di sudut mulutnya, matanya berbinar-binar, Shi Lei menyalakan komunikator, "Kecepatan penuh!".
Karena api dari ledakan menghalangi Lu Yunshu dan Barry di luar sabuk meteorit, ketika Shi Lei datang, dia hanya melihat kapal perang Qin Zhi dan puluhan mecha putih di sabuk meteorit.
Qin Zhi juga merupakan bos dari Bajak Laut Kelinci Giok, dan di cangkang kapal perangnya, ada seekor kelinci besar dengan gigi tajam dan naga bermata satu.
Polanya sangat besar sehingga bisa dilihat dari jarak jauh.
Ketika Shi Lei melihat kelinci besar di kapal perang, dia tanpa sadar menyeringai.
Bajak Laut Kelinci Giok sangat terkenal di seluruh federasi, tidak ada orang lain, hanya karena bajak lautnya sangat kejam.
Beberapa kelompok bajak laut, seperti kelompok bajak laut ikan terbang Angus, tidak hanya kelompok bajak laut, tetapi juga pedagang antarbintang.
Sebagian besar waktu, fokus Bajak Laut Ikan Terbang adalah koin bintang, selama koin bintang ada di tempatnya, mereka tidak harus membunuh orang.
Tapi Bajak Laut Kelinci Giok melakukan sebaliknya.
Mereka yang diincar oleh Bajak Laut Yutu tidak pernah memiliki jalan keluar.
Terlepas dari status mereka, apakah mereka tua, lemah, wanita atau anak-anak, mereka semua akan dibunuh dengan cara yang sangat kejam.
Oleh karena itu, Bajak Laut Kelinci Giok adalah penjahat super di Federasi, dan mereka harus segera dimusnahkan tidak peduli galaksi mana yang mereka temukan di bawah yurisdiksi legiun.
Hanya saja Qin Zhi dan yang lainnya telah beroperasi di wilayah di bawah yurisdiksi Angkatan Darat Ketiga sepanjang tahun , dan dia pada dasarnya tidak pernah bertemu dengan mereka.
Bajak Laut Yutu tidak semudah itu untuk dihadapi, Shi Lei takut bawahannya tidak akan bisa menghadapi mereka, jadi dia secara pribadi mengemudikan Hanchuan miliknya sendiri dan bergabung dalam pertempuran.
Lu Yunshu, yang didorong ke tepi sabuk meteorit oleh gelombang kejut ledakan, baru saja menstabilkan sosoknya ketika dia melihat orang-orang menghalangi dia bertarung dengan sekelompok mech biru es.
Meskipun dia tidak tahu siapa kelompok orang yang muncul tiba-tiba itu, Lu Yunshu tidak berencana untuk bergabung dalam pertempuran dengan bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...