Bab 30

777 138 1
                                    


    “Ooohoo!”

    Pria berjanggut itu tidak bereaksi sama sekali, dan tanpa berteriak, dia ditelan oleh Harimau Chiyang dalam satu tegukan.

    Chiyanghu menelan janggutnya dan mengunyahnya dua kali.

    "Hah? Bau! Rasanya tidak enak!"

    Setelah mengunyah beberapa kali, rasa tengik yang familiar menyebar di mulut. Bagaimana mungkin Chiyanghu, yang nafsu makannya telah lama dipuaskan oleh Lu Yunshu, dapat menahan rasa ini?

    Chiyanghu memuntahkannya lagi setelah seteguk.

    "Ahhh!!! Monster! Monster teratas!"

    Baru setelah Harimau Chiyang memuntahkan segumpal besar daging berdarah, orang-orang di belakang pria berjanggut itu menyadari bahwa mereka segera mengeluarkan senjata mereka dan mengarahkannya ke arah Chiyang Tiger Mengaum dengan panik, benar-benar bingung.

    Yang membuat mereka semakin putus asa adalah bahwa setelah Harimau Chiyang bergegas keluar dari kapal perang, Raja Singa Petir, yang merupakan lingkaran lebih besar dari Harimau Chiyang, juga disingkirkan dari kapal perang.

    Begitu dia keluar, dia membunuh tiga orang yang berdiri di depan.

    Untuk sementara, raungan panik, lolongan menyakitkan, dan raungan binatang terdengar tanpa henti.

    Harimau Chiyang memimpin, diikuti oleh Raja Singa Petir.

    Lu Yunshu memegang pedang biru panjang di tangannya, mengendarai salju dan awan yang mengalir seperti peri, dengan sekelompok mecha di belakangnya.

    Tidak ada yang salah dengan mecha tersebut, dan Lu Yunshu sendirian membunuh anak buah Angus yang berani datang untuk mendukung.

    Daniel dan yang lainnya hanya bisa mengikuti di belakang Lu Yunshu untuk mengetahui kebocoran.

    Lu Yunshu dan yang lainnya terlalu cepat dan terlalu tak terduga, anak buah Angus sudah terkendali sebelum mereka bisa menekan alarm.

    Lu Yunshu mengambil langkah ke depan, dan mengikuti arahan Lan Yuanyuan ke ruang komando tempat Angus berada Memegang Qingyang, dia melambaikan tangannya, dan pedang biru qi menebas tepat di pintu depan.

    Pintunya terbuat dari paduan khusus "berbunyi klik" dan dibelah menjadi dua.

    Pintu logam di bagian atas tidak memiliki penopang dari bawah, dan terbanting ke bawah dengan "bang".

    Angus menghadap gerbang dengan punggungnya, ketika dia mengangkat matanya, dia melihat cahaya pedang biru berkedip di depannya, dan semua orang di ruang komando jatuh ke tanah.

    Merasakan serangan datang dari belakang, Angus berbalik dengan cepat, dan pedang panjang berwarna hijau yang tampak seperti emas tapi bukan emas, giok tapi bukan giok datang di depannya, dan ujung pedang berhenti tepat di depan ujungnya. hidung.

    Angus memiliki rambut merah menyala, matanya menjadi juling karena dia menatap ujung pedang Qingyang, dan sejumlah kecil poni di dahinya terpotong oleh energi pedang, dan perlahan-lahan jatuh.

    Angus tidak tahu bahwa dia telah menjadi pria juling, melihat ujung pedang di depannya, berkeringat di seluruh kepalanya.

    Angus tidak berani bergerak, karena dia takut membuat suara apa pun akan mengejutkan Lu Yunshu, dan jika dia tidak berhati-hati, dia akan berakhir dengan dirinya sendiri lagi.

    Punggung Angus bermandikan keringat dingin seketika dari aura pembunuh yang terpancar dari pedang panjang berwarna biru.

    Angus juga tidak beruntung. Mecha-nya sedang diperbaiki dan dia tidak ada. Sekarang, yang dia miliki hanyalah senjata laser di pergelangan tangan kanannya.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang