Bab 19

780 143 0
                                    


    Tanah bergetar semakin keras, dan suara serangga yang datang dari ruang alkimia menjadi semakin tajam.

    Semua orang tidak bisa melihat apa yang terjadi di ruang alkimia, jadi mereka semua bergegas ke ruang alkimia, ingin maju untuk memeriksa.

    Begitu dia mengambil langkah, dia diblokir oleh semakin banyak Zerg yang keluar dari celah di tanah.

    Cacing yang dibunuh oleh Si Xingchen sepertinya merupakan sinyal, dan semakin banyak cacing merayap keluar dari tanah.

    Satu demi satu, satu demi satu, bahkan Si Xingchen, yang terbiasa melihat Zerg, mengubah ekspresinya, terlalu banyak!

    Daniel dan yang lainnya memanipulasi mecha, tetapi yang mengejutkan semua orang, Zerg ini memanjat keluar dari tanah dan tidak menyerang mereka, sebaliknya, mereka semua naik ke lembah Danshi.

    Sebelum mereka mengetahui apa yang terjadi dengan situasi abnormal ras Zerg ini, mereka hanya mendengar "gemuruh", dan seluruh ruang pil runtuh.

    “Mencicit!!!!”

    Diiringi dengan suara batu bata dan batu yang runtuh, teriakan serangga yang lebih sedih keluar.

    Kali ini, bahkan Si Xingchen tidak tahan lagi, dan tidak bisa menahan muntah beberapa kali.

    Cacing-cacing itu menggeliat lebih cepat saat mendengar cacing ini menangis. Bahkan jika mereka terkena batu bata yang jatuh, mereka masih mati-matian merangkak menuju Danshi, seolah-olah ada sesuatu yang sangat penting di sana.

    "Berderak!"

    Di langit tak berawan, tiba-tiba terdengar guntur, dan beberapa petir ungu kehitaman jatuh dari langit, berderak dan meledakkan cacing-cacing itu berkeping-keping.

    Dengan wajah dingin, Lu Yunshu memegang bola api berwarna merah darah di tangan kanannya dan melayang keluar dari ruang alkimia.

    Awalnya, Lu Yunshu ingin mencari tempat tinggal, tetapi ketika dia melihat mayat serangga yang berantakan di tanah, dia menyerah.

    Menjijikkan, dia masih mengambang.

    Semua orang memandang Lu Yunshu dengan wajah dingin, dan secara naluriah menundukkan kepala.

    Hanya Si Xingchen yang melihat Lu Yunshu sebelum dia menyadari ada sesuatu yang mengambang di bola api di tangan kanan Lu Yunshu.

    Si Xingchen memandang Lu Yunshu, dan ketika Lu Yunshu mendongak, dia melihat anaknya macan tutul salju.

    Tidak masalah setelah melihatnya, wajah Lu Yunshu menjadi lebih gelap.

    Jenggot itu ikal dua kali, dan bulu di tubuhnya hangus dan botak, ternyata anak macan tutul salju gemuknya yang lucu?

    Melihat penampilan anak kecil yang menyedihkan di depannya, dan mata bulat besar yang menatapnya tanpa berkedip, Lu Yunshu sepertinya mendengar suara "meh" dari anak macan tutul salju yang mengeluh di telinganya.

    "Lihat! Tuan, serangga besar inilah yang membakar semua bulunya! Jelek!"

    Si Xingchen, yang fokus mengamati bola api di tangan kanan Lu Yunshu, tidak tahu gambar mengerikan apa yang dibayangkan Lu Yunshu di benaknya.

    Yang saya lihat hanyalah bahwa Lu Yunshu pertama-tama melirik ke arahnya dengan kasihan di wajahnya, lalu menoleh dan segera mengubah wajahnya, menatap bola api di tangannya dengan tegas.

    Merasakan pikiran tuannya, nyala api merah darah yang menyala dengan tenang di bola api tiba-tiba naik, dan api menjadi lebih besar seketika.

    “Squeak!!!!”

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang