Ketika Lu Yunshu muncul kembali di ruang alkimia keesokan harinya, ruang alkimia dan kamar-kamar yang runtuh di sekitarnya telah diperbaiki oleh Barry dan yang lainnya, bahkan furnitur di dalamnya telah dibangun kembali dan ditempatkan di tempat asalnya.Lu Yunshu mengangguk puas, dan meletakkan anak macan tutul salju di atas bantal di Ruang Dan.
Sarana teknologi antarbintang tidak dapat secara efektif menghentikan invasi Zerg, Lu Yunshu ingin menyempurnakan lingkaran sihir pelindung untuk menutupi seluruh planet.
Junk Star No. 95 tidak pernah diserang oleh Zerg sejak ditemukan oleh manusia.
Alasannya adalah terlalu sedikit sumber daya pada bintang sampah, dan masih ada sejumlah besar monster kuat yang dapat mengamuk kapan saja.
Zerg punya waktu untuk menginvasi planet sampah, jadi mereka mungkin juga menginvasi planet yang lebih berharga.
Tapi kemarin, Zerg benar-benar menginvasi Garbage Star, dan ada cacing tingkat tinggi yang langka di antara Zerg yang menyerang, yang sangat tidak normal.
Jadi, ada sesuatu yang menarik mereka ke Junkstar.
Lu Yunshu menduga bahwa ramuan yang dia sempurnakan mungkin menarik serangga ini.
Obat mujarab itu penuh dengan aura, jadi tentu saja itu bagus untuk serangga.
Selain itu, dengan kemajuan rencananya untuk membangun kembali Gunung Xiaozhaoyao, satu demi satu susunan pengumpul roh juga menghanyutkan energi iblis.
Kekuatan spiritual semakin kuat dan kuat, sehingga tidak mengherankan jika itu dapat menarik serangga rakus ini.
Sayang sekali ada banyak bahan alami dan harta duniawi di planetnya, tetapi tidak ada batu roh.
Lingkaran pelindung sebesar itu pasti tidak mungkin tanpa batu roh.
Di mana saya dapat menemukan sejumlah besar batu roh?
Lu Yunshu meletakkan tangannya di pipinya dan menatap Lan Gungun dengan bingung.
Lu Yunshu khawatir tentang dari mana batu roh itu berasal, tetapi dia tidak tahu bahwa batu roh itu sedang dalam perjalanan ke sini.
Zerg yang menyerang kemarin memang seperti yang dipikirkan Lu Yunshu, mereka tertarik dengan aroma Guyuan Pill yang telah disempurnakannya hari ini.
Hanya saja penempatan Zerg tidak seakurat yang dibayangkan Lu Yunshu, dan penempatan langsung raja cacing dari Dan Shi juga merupakan kesalahan.
Faktanya, Zerg membuka tiga lorong pada saat itu, satu adalah ruang alkimia Lu Yunshu, satu dibuka di planet komersial di Galaksi Ikan Terbang, dan yang lainnya dibuka di planet marjinal di Galaksi Yutu.
Tidak banyak Zerg yang menginvasi planet komersial di Galaksi Ikan Terbang, jadi mereka kurang beruntung Sebelum bagian itu dibuka, mereka terdeteksi oleh Shi Lei yang sedang mencari seseorang di dekat Galaksi Ikan Terbang.
Akibatnya, begitu lorong dibuka, laras meriam Shi Lei bertemu dengannya.
Bug ini dimusnahkan oleh kelompok Shi Lei tanpa melakukan apapun.
Kelompok lain jauh lebih beruntung, meskipun pada akhirnya mereka dibom sampai mati, setidaknya mereka tidak mati kelaparan.
Kelompok bug ini kebetulan dijatuhkan ke sarang Angus, kelompok bajak laut terbesar di galaksi Yutu.
Angus memilih planet ini sebagai sarangnya setahun yang lalu karena menurutnya daerah ini tidak pernah diinvasi oleh Zergs. Akibatnya, dia membawa jus hawthorn ke bintang pusat kali ini, dan sebelum dia kembali, sarangnya hampir diserbu. Bugnya sudah berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federal
FantasyLu Yunshu mengucapkan selamat tinggal kepada tentara untuk bergabung dalam perang untuk negaranya, dan setelah melelahkan dirinya sendiri, dia melakukan perjalanan ke era antarbintang. Diakui bahwa spesies asli dari kayu limbah adalah tubuh roh baw...