Bab 23

776 152 0
                                    


    Sang kapten merasakan keringat dingin menetes di punggungnya, dan bahkan dahinya pun segera dipenuhi keringat dingin.

    Orang ini hanyalah spesies primitif, hanya spesies primitif, dan dia dapat dibunuh dengan satu pukulan!

    Mencoba membangun mentalnya sendiri, sang kapten membujuk dirinya untuk tenang.

    Tetapi meskipun nalar memberi tahu saya bahwa spesies primitif ini sama sekali tidak menimbulkan ancaman bagi saya, perasaan saya mengatakan bahwa spesies primitif ini sangat berbahaya, sangat, sangat berbahaya.

    Lu Yunshu melihat bahwa pria itu hanya menatapnya tanpa berbicara, dan mendekatinya lagi.

    “Meriam energi super telah terisi penuh!”

    Kata-kata Lu Yunshu membangunkan sang kapten, yang segera menoleh untuk melihat layar tampilan.

    Menurut petunjuk di layar tampilan, meriam energi super telah terisi penuh, tetapi sekarang kapal perang semakin miring, sulit baginya untuk mengenai Scarlet Sun Tiger. Terlebih lagi, di sampingnya, ada musuh.

    Spesies primitif ini juga terlalu berani, jadi dia hanya duduk di kursi di sebelahnya dengan santai, dan dengan penasaran bertanya kepadanya tentang fungsi berbagai tombol di konsol.

    Apakah dia benar-benar tidak takut membunuhnya dengan satu pukulan?

    Melihat ekspresi santai Lu Yunshu, sang kapten tiba-tiba menjadi marah.

    Sial, apakah spesies primitif memandang rendah saya sebagai makhluk gaib?

    Sudah terlambat untuk mengatakannya, tetapi segera, kapten tiba-tiba mengangkat tinjunya dan meninju wajah Lu Yunshu.

    Angin tinju yang mematikan meniup beberapa helai rambut di sekitar telinga Lu Yunshu.

    Tepat ketika sang kapten membayangkan bahwa dia bisa melumpuhkan otak spesies primitif yang arogan di depannya dengan satu pukulan, sebuah tangan putih ramping dengan persendian yang terjalin dengan baik memblokir tinjunya.

    "Retak!"

    Suara kepalan tangan dan telapak tangan saling bersentuhan sangat jelas di ruang komando kapal perang yang sangat sunyi.

    Kapten hanya merasa bahwa benang ketat di kepalanya terputus dengan suara ini, dan kemudian kekuatan besar datang dari tinjunya.

    Kapten hanya mendengar "klik", dan kemudian rasa sakit yang parah langsung menguasai otaknya.

    Pemimpin tim menatap Lu Yunshu dengan kaget, memegangi lengannya dan menendang kakinya dengan liar, berusaha menjauh dari Lu Yunshu.

    Yang di depannya sama sekali bukan spesies primitif, dia adalah monster! Monster ini benar-benar menghancurkan semua tulang di seluruh lengannya!

    Lu Yunshu menatap orang yang ketakutan di depannya dan menggelengkan kepalanya.

    "Benar saja, mereka adalah perampok yang tidak masuk akal. Apakah kalian semua menyelinap ke arah mereka tanpa menyapa mereka? "

    Kapten mendengarkan kata-kata Lu Yunshu, dan merasa bahwa spesies primitif ini bukan hanya monster, tetapi juga sangat sakit!

    Orang normal mana yang akan bernalar dengan bajak laut antarbintang mereka!

    Sebuah lengan mudah lumpuh, monster di depannya memiliki nilai kekuatan yang sangat tinggi, dia tidak bisa mengalahkannya sendiri, jadi dia hanya bisa mengirim pesan ke bos secara diam-diam.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang