Sebulan kemudian .
Sebulan sudah Alice menghindar dari Zayn . Namun secara terang-terangan juga zayn mendekatinya mencaritahu penyebab Alice tidak mau dekat dengannya lagi . Sampai akhirnya Zayn tidak sengaja bertemu dengan ella menanyakan apa yang sebenarnya terjadi dengan Alice ..
Awalnya ella enggan memberitahu tapi karna Zayn terus memohon dan meminta tolong kepada Ella agar memberitahu semuanya kepada Zayn dengan berat hati Ella memberitahunya .
Flashback~
Zayn baru saja selesai mengajar tidak sengaja melihat seorang santriwati berjalan sendiri menuju gerbang utama pondok , Zayn kenal betul bahwa santriwati itu adalah teman dekat Gadis yang selalu memenuhi fikirannya .
" assalamualaikum" ucap zayn menghampirinya membuat Ella terkejut .
" w-walaikumsalam pak .. ada apa ya?" Tanya Ella gugup pasalnya ia sudah tahu maksud gurunya menghampiri dirinya .
" gimana keadaan Alice ? Apa dia baik-baik aja?" Tanya zayn mengkhawatirkannya. " baik pak cuma dia akhir-akhir ini agak susah makan sama tidur , dia lebih sering ngerjain tugasnya sama belajar buat minggu depan ulangan akhir semester " ucap Ella .
" saya boleh nanya?" Tanya zayn diangguki Ella ."boleh pak nanya apa?" Tanya ella .
" kamu tau kenapa Alice ngehindarin saya? " tanya Zayn membuat ella kebingungan . " gapapa cerita aja sama saya . Saya mohon saya khawatir sama dia " ucap Zayn .
" maaf pak saya permisi dulu ..."
" tunggu .. saya mohon tolong kasih tau saya . Saya sangat khawatir dia juga selalu nolak ajakan saya buat kumpul sama keluarga saya . Padahal saya sangat tau kalo dia bahagia bisa berkumpul dengan keluarga saya " ucap Zayn nampak sangat memohon kepada Ella .
" bapak punya perasaan ya sama alice?" Tanya Ella memberanikan diri untuk menanyakan hal yang bersifat sensitif . Namun Zayn diam tidak menjawab ...
" kalo bapak cuma mau deket sama Alice , dalam artian main-main sama Alice mending bapa gausah deketin lagi pak , kasian Alice keluarganya udah cukup ga perhatiin dia pak , jangan nambah beban perasaannya lagi " ucap Ella menunduk karna merasakan apa yang Alice rasakan saat ini .
" maksud kamu ? "Tanya Zayn tidak mengerti , Namun ella enggan menjelaskannya lagi . Membuat Zayn sedikit frustasi . " tolong kasih tau saya dengan jelas . Perasaan saya sangat sakit ketika Alice terus menghindari saya " ucap Zayn membuat Ella terkejut .
"B-bapa s-suka sama temen saya?" Tanya Ella terbata-bata karna begitu terkejut dengan perkataan Zayn .
" iya... tapi saya gamau ganggu sekolahnya . Saya akan melamar dia ketika dia sudah lulus nanti " jawab Zayn membuat Ella menutup mulutnya .
" Alice juga kayanya nyaman sama bapak , sama keluarga bapak ... tapi Alice lagi jaga perasaan orang lain" jawab Ella .
" dia sudah punya pacar? Atau taaruf dengan siapa?" Tanya Zayn .
" engga pak diamah gapernah pacaran , dia juga gamau pacaran katanya dosa ..
Alice lagi jaga perasaan Ruka . Soalnya Ruka suka banget sama bapak .. Ruka sempet marah sama Alice karna deket sama bapak " ucap Ella ." Alice gamau berantem sama Ruka karna Cowok pak , Alice lebih milih baikan sama ruka dibandingin harus deket sama bapak tapi hati sahabatnya sakit , Alice bilang ...
Dia gamau jauh dari Ruka sama Saya karna selama ini ruka sama saya yang selalu ada disaat Alice sedih pak ..." jawab Ella membuat hati Zayn merasakan sesak karna mengetahui penyebab gadis yang ia sukai menjahuinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
My heart in Zayn (Sequel Disetiap Sujud)
FanficLanjutan dari cerita " DISETIAP SUJUDKU" baiknya baca itu dulu yaa biar nyambung~ " kalo aja jatuh cinta sama bapak , bisa saya cegah ? mungkin saya gaakan Bilang soal ini ke bapak lebih dulu " ucap seorang Gadis bermata indah dihadapan Gurunya . #L...