Disclaimer: Masashi Kishimoto
Painting: Sasuke x Sakura
Penulis: W.... D.. A.....
Karya: ke 6
Rated: T-M
Typo: udah tau sendiri kan. Banyak banget typo dan berantakanSELAMAT MEMBACA🥰🙏🏼
.
.
.
.
.
.
.
.
-AN EXPERIMENT-
Sakura POV
Hallo namaku Sakura. Putri dari Kakashi dan Hanare. Ya.. aku memang tidak mempunyai marga disini, karena aku terlahir dari seseorang yang bisa di bilang pas-pasan. Teman-teman ku biasa memanggilku Saku. Usiaku menginjak yang ke 21 tahun. Hari ini tepat di usiaku yang ke 21 tahun.
Ayah dan ibu kandungku telah membuang ku dan ayah Orochimaru yang pada akhirnya menemukanku di halaman rumahnya. Mereka benar-benar jahat kepadaku. Kenapa mereka membuang ku saat aku masih bayi. Apa salahku? Tapi aku sangat berterimakasih kepada Kami-sama yang telah mempertemukan ku dengan ayah yang sayang padaku, walaupun dia terkenal cukup tegas dan bisa ku bilang sedikit pemarah. Tapi aku tau, itu semua demi kebaikan semua termasuk diriku. Istri dari ayah Orochimaru meninggal dunia saat ia telah melahirkan anak pertamanya. Aku pernah bertanya pada ayah Orochimaru bahwa ayahku tidak mau menikah lagi. Cukup hidup denganku dan beberapa anak buahnya. Itu katanya.
Oh ya, ayah angkat ku adalah seorang pakar biologi yang cukup terkenal di kota Konohagakure dan bahkan di kenal oleh seluruh dunia. Bahkan dia menjadi orang yang di percaya oleh para ilmuan dan pakar biologi lainnya. Akhir-akhir ini ayahku jarang sekali pulang ke rumah karena tuntutan dari Pemerintah atau yang Mulia Hokage untuk menyelesaikan tugas penemuannya yang nantinya akan di tunjukan ke seluruh dunia bahwa Konohagakure adalah Negara yang sangat luar biasa. Dari segi manusia bahkan lainnya.
Satu tahun yang lalu, ayahku berhasil memenangkan penemuan habitat baru yang memang belum pernah ada di dunia. Yaitu perpaduan antara gen itik dan gen mentok. Jadilah binatang unggas yang sangat unik. Lalu bunga mawar putih dan mawar merah yang di tanam saling berdekatan tumbuhlah warna mawar terbaru.
Hehehe itulah ayahku. Orochimaru si pakar biologi terhebat di Kotaku.
Mungkin itu cukup perkenalan dari ku. Bye...
Normal POV.
Hiruk pikuk kota Konohagakure atau Konoha di setiap waktunya yang menjadikan kota ini layak mendapati julukan sebagai kota yang tidak pernah tidur. Kelap-kelip lampu di malam hari menerangi pejalan kaki dan menghiasi kota tersebut. Begitupun dengan gemerlap kehidupan manusia yang selalu di penuhi dengan kemewahan. Konoha memiliki berbagai pilihan pusat yang dapat dijelajahi oleh wisatawan. Tepatnya di area pusat kota Tokyo. Banyak turis-turis berjalan kaki di trotoar sembari menikmati kuliner ala Konoha dan kerajinan tangan khas dari Konohagakure yang memang sudah di kenal oleh dunia.
Gadis cantik dengan Surai merah muda berdiri di trotoar dengan pakaian rajut berwarna hitam yang pres di bodynya dengan kerah tinggi memenuhi leher putihnya. Rok putih berbahan jaring dan furing putih untuk menutupi area kaki Sakura. Rok dengan ukuran 3/4 yang begitu cocok di tubuh indah Sakura. Rambut merah mudanya yang di gulung asal dan meninggalkan helaian anak rambut yang menutupi sebagian pipinya.
Emerald ia edarkan ke penjuru titik, tengah mencari seseorang yang sudah beberapa kali ia hubungi namun tak kunjung datang. Terlihat dari raut wajahnya seakan batas kesabarannya mulai menipis. Bahkan terlihat sesekali gadis itu menghentakkan kakinya ke aspal yang dibalut sepatu both berwarna hitam ala Korea dengan heels yang tidak terlalu tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
An Experiment
Короткий рассказIni cerita Adult ya guys 🥰🙏🏼 Pria berusia sekitar 25 tahun an berada di sebuah sel besi dengan leher terikat oleh rantai besi yang di kalungkan cukup kuat. Pria bertubuh kotor dengan kulit di penuhi luka sayatan terlihat sudah mengering. Onyxnya...