Hai
Lama banget gk up wkwk
Mau tau sesuatu ga?
Taraaa
Satu tahun gue nulis dan belum tamat?? Kek wtf perasaan baru kemarin mulai nulis.
Gak kerasa sumpah yang awal nya gabut eh malah keterusan.
Yaudah mending lanjut
Gass
...............
Hoekk
"Masih mual nya?"
"Perut aku gak enak" ucap renjun sambil kembali mengeluarkan isi perut nya tapi nihil yang keluar hanya cairan bening.
Hoekk
"Udah? Tiduran aja ya" ucap guanlin lalu menggendong renjun seperti koala menuju tempat tidur.
Renjun memang beberapa hari terakhir mengalami morning sickness seperti orang hamil pada umumnya.
"Sayang tiduran aja ya? Aku udah cari ART buat bantu bersih bersih rumah sama jaga alee nanti orangnya dateng agak siang. Soal alee nanti aku mandiin sebelum berangkat ke kantor" ucap guanlin panjang lebar.
Renjun hanya mengangguk lemas sebagai jawaban. Lalu membalikan badan memunggungi guanlin.
"Sayang aku lagi ngomong loh kok dicuekin"
Tapi renjun tetap diam di tempat malah semakin membungkus dirinya dengan selimut.
"Aku ada salah? Sayanggg" ucap guanlin sambil menepuk nepuk pelan gumpalan selimut yang ada di depannya.
Akhirnya renjun sedikit membuka selimutnya sebatas leher tapi masih dengan posisi membelakangi guanlin.
"Aku enek liat muka kamu bawaannya pengen muntah"
"Loh kok gitu!"
"Gak tau bawaan bayi kali"
"Jadi aku gak bisa liat muka kamu dong, nanti kangen gimana?"
"Ya tunggu sampe aku gk mual" ucapan terkahir renjun sebelum masuk lagi kedalam selimut nya.
"Ni masih dalem perut aja kayak gini nih kelakuannya gimana kalo udah keluar anjir" ucap guanlin dalam hati sambil menggendong alee yang masih tidur keluar dari kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi? II [GUANREN]
Fanfictionini lanjutan bayi? jadi kalo mau baca baca bayi? yang pertama dulu ya. _Ghenn_