drtt drttt
kaitlyn terbangun karena getaran ponsel, siapa yang menelpon pagi pagi buta begini?.
"hmmp...halo?" suaranya masi serak khas bangun tidur.
"kak mami masuk rumah sakit, kakak disuruh pulang sama papi"
sungguh berita yang tak menyenangkan dipagi hari. kaitlyn langsung bergegas bersiap siap untuk pergi, ia kemas beberapa baju untuk dibawa pulang.
"yas bangun, sy mau pulang, kmu mau disini sendirian atau ikut sy? klo mau ikut kemasin barang barang kmu"tentu yassa ingin ikut, bocah ini takut dirumah besar sendirian.
_ _
pagi itu juga mereka langsung berangkat. jarak rumah yang kaitlyn diami dan rumah utamanya lumayan jauh, butuh sekitar 2 jam jika menaiki mobil.
"kenapa tiba-tiba kak??"
"ibu sy msuk rs, mau gamau harus pulang"
"oalah..ksian mama kak lyn.."
"kmu klo masi ngantuk tidur aja yas"
"tapi nnti kak lyn nyetir sendirian.."
"gapapa, kmu istirahat aja"
yassa terlelap.
"hujan? AH SIAL PAGI PAGI BEGINI UDH UJAN, NGEHAMBAT PANDANGAN AJA" ucap kaitlyn yang prustasi dan memukul klakson mobil nya, suara klakson itu membuat yassa terbangun dari mimpinya.
"kak?"
"maaf, sy ganggu kmu ya? tidur lagi aja"
"heumm.. iya"
yassa tak bisa tidur lagi, perasaan nya tak tenang melihat kaitlyn sedang emosi disebelahnya. 30 menit perjalanan tak terasa, dan sialnya hujan bertambah lebat, takut akan terjadi sesuatu kaitlyn mampir ke toko roti, ia parkiran kendaraannya di samping toko itu.
"sy kluar bentar"
kaitlyn mengambil payung lipat yang selalu tersedia didalam mobilnya.
sambil menunggu kaitlyn selesai dengan kegiatannya, yassa bermain handphone untuk menghilangkan rasa bosan.ah itu dia, kaitlyn keluar dari toko roti membawa beberapa roti kopi yang masi hangat. di tengah hujan lebat kaitlyn masi menyempatkan diri untuk mengambil selimut kecil di bagasi mobilnya. untuk siapa lagi? demi yassa apasih yang ngga.
kaitlyn masuk kedalam mobil, sial wanita ini selalu terlihat sempurna apapun yang ia lakukan.
"nih makan, msi anget. kita nunggu ujan agak redaan, baru kita lanjut jalan lagi""kaka ga ngabarin kluarga kaka?"
"udh tadi pas lgi di toko roti"
kaitlyn menyelimuti yassa dengan selimut yang ia bawa tadi. "dingin kan?"
yassa mengangguk. "umm.. kaka ga kedinginan?"
"dingin si, tapi kalo cmn selimut ga bakal mempan di saya"
"jadi gimana dong:("
KAMU SEDANG MEMBACA
secret boyfriend [End]
أدب المراهقينDisekolah khusus pria Terdapat satu kelas yang sangat ditakuti oleh guru', murid dikelas ini sangat susah untuk dibuat disiplin. Hampir smua guru yang msuk kekelas ini kapok dan memilih keluar meskipun baru beberapa hari mengajar. Sampai suatu ketik...