Joseph International High School
Namtarn's POV
Tet..tet..tet..
"Anjir akhirnya pulang juga. Gue pengen cepet-cepet pulang biar bisa bobok syantik," sahut salah satu sahabatku yang paling cantik, Jane.
Aye si paling rajin menyaut, "Woy malah mikirin tidur mulu. Itu tu tugas Sejarah Wajib, besok harus presentasi. Lu semua harus buat PPT berkelompok. Lupa ya lu pada?!" Aye berbicara agak sedikit geram dengan tingkah kita yang pelupa akan tugas.
Ciize bertanya, "Yang mane tugasnye?"
"Tugas yang bab VOC itu," sahutku.
Kemudian Janhae menyeletuk memotong pembicaraan kita, "Eh guys, gue cabut dulu ya. Gue dah ditunggu Sing di depan kelas tu." Kita mengiyakan dan memberikan salam perpisahan.
"Hati-hati ya," sahutku.
Ini adalah sahabatku, kita berteman dari Sekolah Menengah Pertama. Ciizi adalah salah satu manusia yang paling lemot dan kalo bicara suka medok. Biasalah, dia berasal dari keluarga Betawi jadi wajar kalo medok.
Jane, si primadona para lelaki, dia selama ini lebih mentingin skincare dari pada tugas. Gak usah jauh-jauh, kadang kalo kepepet uang habis belum dikirim ortu, dia lebih baik minum promag dan uangnya buat beli skincare dari pada beli makan. Dia merantau sendiri dari Kalimantan. Kadang ngeliat dia, kita jadi kasihan yang membuat kita sering traktir dia makan.
Yang ke tiga ada Janhae, si paling bucin sama Sing. Mereka pacaran udah dari tingkat Sekolah Dasar. Mereka tetanggan, satu sekolah terus hingga saat ini. Baru kali ini aja mereka berpisah sedikit, mereka dipisahkan oleh kelas.
Yang terakhir ada Aye, dia paling rajin diantara kita. Kalau urusan pintar ya tetep aku nomor 1. Kembali lagi ke Aye, dia itu selalu juara 2 di kelas dan suka ikut olimpiade. Kayanya kalo ada nominasi terambis, dia 100% pasti menang soalnya dia seambis itu. Nah kalau ada tugas, dia yang ngerjain, kita yang nyonto.
YOU ARE READING
Guntachai's Mansions
FanfictionAku terlahir sebagai anak bontot dari 10 bersaudara dimana semuanya laki-laki kecuali aku. Pada suatu hari ada hal yang mengganjal diriku, "Popo, gimana sih ceritanya kok bisa ketemu sama pipi?" Jadi pada awalnya.... • • • Ini menceritakan tentang...