Kini Jisoo dan Zayn sedang berada dikantin rumah sakit menemani kedua orangtua Alice .sedangkan Rose menemani Alice dikamar rawat inapnya . Ia masih pingsan namun setelah diperiksa oleh dokter ternyata Alice hanya mengalami shock berat hingga membuatnya kehilangan kesadaran .
" kamu bener-bener ngingetin saya sama adik saya " gumam Rose menatap Alice yang masih tertidur pulas .
Sedangkan Jisoo dan Zayn sedang mendengarkan alasan dibalik semua kejadian ini . Nyonya Vanesha terus menangis setelah menyadari perbuatannya itu salah . Sedangkan tuan Adipati juga sama merasa sangat bersalah dengan kondisi anaknya .
" memang Alice bukan anak kandung kami , kami salah telah mentelantarkan dia ... tapi sungguh kami sangat menyesalinya " ucap Tuan adipati kepada Jisoo dan Zayn .
" tapi bapak dan ibu tau kondisi Alice selama ini?" Tanya Jisoo . Vanesha dan Adipati pun menggelengkan kepalanya .
"Kami terlalu sibuk dengan anak pertama kami Rizky sampai kami lupa bahwa dulu kami dititipkan anak oleh Allah melalui seseorang yang ingin pulang kekampungnya " ucap Vanesha .
"Setelah mendapatkan anak angkat seorang laki-laki yang sudah berumur 12 tahun , dan kami menginginkan anak perempuan untuk masa tua kami . Sampai akhirnya salah satu kerabat kami memberitahu bahwa tetangganya yang berkerja sebagai cleaning service di rumah sakit besar jakarta .
Bahwa ada anak perempuan yang akan ditinggal oleh Ibu kandungnya . Karna ibu kandungnya enggan membawanya dengan alasan malu .
Ia pergi pamit dari kampung untuk berkerja sampai dijakarta ia bertemu dengan seorang laki-laki mapan tapi laki-laki itu sudah punya istri .cinta membutakan segalanya ...
Pada akhirnya merekapun menikah siri .wanita itu berharap akan hidup bahagia bersama suaminya kelak . Namun kenyataan begitu pait baginya ...
Disaat hamil suaminya jarang sekali pulang . Karna memang wanita ini posisinya masih disembunyikan .disaat ia memperjuangkan hak nya suaminya selalu memberikan kata-kata manis dan berjanji akan hidup bahagia bersama .
Tapi kenyataan begitu pahit baginya ..
Setelah 9 bulan mengandung wanita itu diceraikan oleh suaminya . Suaminya pun pindah ke luar kota tanpa memberitahu ia pindah kemana...
Disaat Alice Lahir ..ibunya enggan membawanya pulang kekampung karna ia beranggapan akan hanya menjadi aib untuknya pulang membawa bayi tanpa ada suami .
Saat kami datang kerumah sakit tersebut , kami bertemu dengan Ibu kandung Alice tidak ada rasa tidak tega dari ibunya .. ia benar-benar memberikan Alice kepada kami , dia berpesan agar kami merawatnya dengan baik , menyayanginya sepenuh hati , menyekolahkan nya setinggi mungkin ...
Saat itu kami memberikan uang untuk wanita itu pulang kekampung dan saat itu juga kami membuat perjanjian Kelak Alice besar nanti . Wanita itu tidak boleh menemuinya ...
Dan wanita itu setuju .
Kami dulu sangat menyayangi Alice sama seperti abangnya . Tapi lambat laun kami melupakannya ... kami tau kami salah ..
Dan disaat pihak sekolah menelfon kerumah .dan yang mengangkat telfon Bi asih .bi asih pun menyampaikan bahwa alice masuk rumah sakit dan baru saja menjalani operasi . Disitu kami sadar sudah sangat lama kami tidak menemui anak kami ...
Anak yang begitu periang , anak yang begitu pintar ...
Kami salah tidak memberikan kasih sayang kepada anak kami dan sekarang Alice benar-benar tidak mau bertemu dengan kami " ucap Vanesha menyesali perbuatannya selama ini . Zayn yang mendengarnya pun semakin merasakan sakit tak kala gadis yang ia kagumi mengalami hal berat di keluarganya .
KAMU SEDANG MEMBACA
My heart in Zayn (Sequel Disetiap Sujud)
FanfictionLanjutan dari cerita " DISETIAP SUJUDKU" baiknya baca itu dulu yaa biar nyambung~ " kalo aja jatuh cinta sama bapak , bisa saya cegah ? mungkin saya gaakan Bilang soal ini ke bapak lebih dulu " ucap seorang Gadis bermata indah dihadapan Gurunya . #L...