I want you🔞

1.3K 53 3
                                    

Harap maklum apabila terdapat typo💢
JANGAN LUPA VOTE YEOROBUN 👋






▅▆▇█▓ love or revenge?▓█▇▆▅▄

Terhitung satu bulan sudah hari hari yang di lalui jungkook tanpa adanya taehyung di sisinya, begitupun sebaliknya. Bohong jika jungkook katakan ia tak rindu pada sosok pria itu,ia malah sangat merindukan sosok itu merindukan dia yang memanjakan jungkook, merindukan senyumannya, perlakuannya, dan bahkan jungkook merindukan sentuhan dari pria bernama taehyung itu.

Selama sebulan ini juga tasya selalu berusaha mendekati jungkook tak peduli wanita itu berapa kali di bentak tapi ia tetap kekeh untuk tetap berada di sisi jungkook, tak sering juga jungkook merasa sangat jengah bahkan ia merasa bahwa tasya seperti penguntit di kehidupan nya

"Jungkook" pekik seseorang

Jungkook tahu betul siapa pemilik suara itu, tapi dia memilih mengabaikannya dan tetap melanjutkan langkahnya, perlahan namun pasti kakinya menginjak lift dengan segera ia menindis tombol untuk menutup lift, namun dia kalah cepat dengan seorang wanita yang baru saja menekan kembali tombol lift agar terbuka. Wanita tersebut segera melesat masuk ke dalam lift tak lupa juga dengan cengiran nya yang terlihat cantik namun sangat menjengkelkan di mata jungkook.

"Jungkook mau makan siang bersama denganku? " tanya tasya,,, yahh wanita yang sedari tadi mengikuti jungkook adalah tasya

"Tidak minat" ucap jungkook ketus

"Tapi ada hal penting yang ingin aku katakan padamu" ucap tasya lagi

Jungkook tak menjawab dan terus melangkah menuju ruangan yang bertuliskan 'RUANGAN CEO' di depan pintunya, sedangkan tasya terus saja mengoceh, jungkook tak memungkiri jika tasya adalah wanita cantik, ceria dan juga dia terkesan sangat menggemaskan, tapi dia segera menepis bagian itu dari tasya, dan memaksa dirinya untuk membenci sosok itu.

Dalam fikiran nya tasya pasti sudah bahagia bersama taehyung,, dan saat memikirkan itu selalu saja kata kata taehyung terlintas di fikiran nya

"Tentu saja, lagian aku sudah sangat merindukan tasya, ingin segera menghancurkannya dibawah ku, sambil mendesah kan namaku"

Jungkook selalu saja naik pitam saat mengingat perkataan taehyung, katakanlah dia cemburu,, tapi tak menutup kemungkinan juga jika jungkook sangat kecewa terhadap sikap taehyung dan juga penghianatan nya, bahkan tasya yang tak tahu menahu pun menjadi sasaran kemurkahan nya.

Saat ini jam menunjukkan pukul 12.10 waktu jam makan siang telah tiba, namun jungkook memilih untuk tetap melanjutkan pekerjaan nya sampai pada akhirnya suara ketukan pintu membuyarkan ke fokusan nya. Jungkook pikir itu adalah sekretaris nya, jadi tanpa ragu ja mengijinkan sangat pengetuk masuk.

"Masuk" ucap jungkook dari dalam

Pintu terbuka dan menampilkan sosok perempuan yang sangat tidak di inginkan kehadiran oleh jungkook.

"Siapa yang mengizinkan mu masuk? " ucap jungkook ngegass

"Kau yang menyuruh ku masuk tadi" ucap tasya tanpa dosa

Jungkook jadi menyesal telah mengizinkan tasya masuk

"Ada apa? Jika tidak penting, dan tidak terkait dengan pekerjaan tolong keluar saja, aku sedang sibuk" ucap pria itu lagi terkesan tak suka dengan kehadiran sosok itu

"Maafkan aku jika aku mengganggu waktumu" ucap tasya menunduk

"Kau sangatt SANGATT menganggu waktuku, kau tahu itu! Seandainya aku bisa memberhentikan mu menjadi model di perusahaan ku maka itu sudah lama ku lakukan, tapi sayangnya kita terikat kontrak sialan! "

 love Or Hate🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang