21

483 39 9
                                    

Dengan kecepatan tinggi Bona akhirnya sampai di lobby hotel tempat Eunseo berada. Bona berlari menuju ke meja resepsionis untuk bertanya dikamar berapa 'suaminya' berada hingga membuat kegaduhan.

Lisa yang beberapa jam lalu baru saja melakukan pertemuan penting dengan pimpinan hotel tersebut pun melihat kegaduhan itu, dan betapa terkejutnya dia setelah melihat sang adik iparlah penyebab kegaduhan tersebut.

"Tolong beri tahu dimana kamar suamiku!" Ucap Bona memohon-mohon pada sang resepsionis namun dia ditahan oleh beberapa satpam.

"Bona" panggil Lisa, menahan salah satu satpam yang ingin membawa Bona keluar dari hotel

"Lisaaa... Tolong aku" pinta Bona

"Lepaskan dia, dia adik saya" suruh Lisa pada satpam yang menahan tangan Bona.

"Apa yang kamu lakukan Bona? Dimana Eunseo?" Tanya Lisa mencari sosok adiknya yang tak lain suami Bona.

"Lisaaa, Eunseoo...." Bona mulai menceritakan semua yang dia terima pada Lisa. Dan dengan cepat Lisa menyuruh asistennya mencari tahu nomor kamar Eunseo.

"Sialan, ini hotel milik keluarga Lee!" marah Lisa saat sadar siapa dalang dibalik ini semua.

Lisa segera menghubungi sang kakak Amber, dan memberi tahunya apa yang terjadi dan dimana mereka sekarang. Amber mengatakan akan sampai dalam waktu 30 menit.

"Non Lisa, nona Eunseo berada di kamar VVIP yang hanya dapat di akses oleh pemilik hotel ini" ucap asisten Lisa setelah mencari tahu lokasi Eunseo.

- - - - - -

Sedangkan di dalam kamar Rachel, Eunseo yang masih tak sadarkan diri terus menerus di ciumi oleh Rachel. Bahkan Rachel tidak segan-segan meninggalkan beberapa tanda di leher dan dada Eunseo.

*Brakkk*

"Dimana adik saya!" Teriak Amber marah, saat sudah berada di dalam ruangan VVIP milik keluarga Lee sedangkan Bona langsung berlari mencari keberadaan Eunseo namun dia ditahan oleh beberapa bodyguard Rachel.

"Lepaskaannn aku" teriak Bona berontak mencoba melepaskan diri dari para bodyguard Rachel.

"Aku bilang dimana adikku dan lepaskan dia" teriak Amber kembali.

Melihat Bona yang masih di tahan oleh para bodyguard, Lisa langsung menyuruh beberapa bodyguardnya untuk membantu. Dan disitulah terjadi perkelahian antara para bodyguard.

"Eunseoo... Sayangg" teriak Bona membuka setiap pintu yang berada di dalam ruangan itu

Rachel yang tidak memedulikan kegaduhan diluar terus menerus menyatukan miliknya dengan milik Eunseo.

"Ahhhh enakk seooo"
"Sseoooooohhhh"
"Ahhhhhh"

*Brakkk*

"Seoooo" teriak Bona saat berhasil membuka pintu kamar Rachel, dan melihat sang 'suami' yang sedang di per**** oleh seorang gadis cantik.

"Sialan" marah Lisa menarik tubuh Rachel dan langsung melemparkannya ke lantai.

"Aachhhh" teriak Rachel kesakitan, "kalian siapa. Pengawal " teriaknya memanggil sang bodyguard dan berusaha menarik selimut untuk menutupi tubuhnya.

*Plakkk*

Belum sempat menarik selimut, Rachel sudah mendapatkan sebuah tamparan keras di pipinya.

SOULMATE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang