Jen, ada yang eonnie mau tanyakan ke kamu...jisoo
Jennie sudah tau, arah pembicaraan ini, tetapi dia masih menanyakan apa yang jisoo eonnie tanyakan kepadanya...
Apa yang mau eonnie tanyakan...jennie
Jisoo diam sebentar, dia ragu menanyakan hal ini kepada jennie, dan pasti jennie sudah tau arah dari pembicaraan mereka ini...
Eonnie mau tanyakan, apa kamu engak ada niatan unt...belum selesai jisoo berbicara sudah di sangah oloh jennie...
Engak eon, dan engak akan terjadi dan pasti eon sudah tau kan apa yang aku bicarakan, dan untuk apa eon mengurusi urusan rumah tangga aku, eon...jennie yang sudah mulai tersulut emosi...
Bukan kayak gitu jen, ini udah 17 tahun, apa kamu sebagai seorang ibu tidak merasakan rin...
Engak sama skali, dan aku engak mauu liat anak itu ngerti eon, sudahlah aku capek, kalau eon hanya mau bahas anak itu terus aku akan marah sama kamu eonn...jennie
Jennie, eonnie hanya mengingtkn ke kamu jen, jangan sampai kamu menyesal, dan anak kamu membencimu, dan anak yang kamu benci itu....jisoo
Lagi" jennie memotong ucapan jisoo..
Eon aku udah muak yah kalian bahas anak sial itu terusss, gara gara dia aku udah engak bisa mempunyai anak lagi, ngerti eonn...jennie langsung pergi ke kemarnya, dia sudah tak bisa membendung lagi air mata yang sudah siap untuk keluar....
Hufff semoga saja kamu engak nyesal jen...jisoo eonnie
Hiks hiks hiksss, aku benci anak sial itu hiks gara" dia, aku udah engak bisa hamil lagi dasar anak sialan, jika sampai mereka membahas anak itu lagi, liat ajah apa yang aku perbuat buat anak sialan itu...ucap jennie penuh emosi
Tapi kita tidak tau isi jennie gimana kan....
Berbeda lagi dengan keluarga irene dan jeong, anak" mereka sudah berangkat ke sekolah, tinggalah suami istri ini yang hanya diam dengan pikiran masing"...dan di mana suaminya membuka suara mengatakan...
Sayang, ada yang ingin aku katakan...jaehyun
Apa yang mau oppa katakan?...tanya irene
Ummm gimana yahh, oppa bingung...ucap jaehyun
Hufff, katakanlah oppa aku siap mendengarkan kok...irene
Gini sayang, perusahaanku yang di korea lagi bermasalah, yang harus bisa menghendel itu hanya aku hon, dan aku takut untuk membawa lalice kembali ke korea, mengingat apa yang jennie katakan 17 tahun lalu...jaehyun
Hufffff, aku juga bingung oppa, emang berapa bulan oppa di korea?..tanya irene
Aku engak bisa memastikannya sayang, bisa saja kita akan lama di sana...ucap jaehyun
Diam...mereka diam dengan pikiran masing"...
Hufff sayang, aku pamit ke kantor duluh yahh, ada meting pentibg soalnya...ucap jaehyun
Hummm iya oppa, hati" dia jalan oppa, jangan ngebut" yahhh..cup...ucap irene
Ucup ucup ucup, sebelum pergi sayang" duluh yahhh...
Pov irene...
Gimana ini, aku takut jennie akan berbuat yang tidak" kepada lalice jika dia tau aku bersma oppa jeong balik ke korea, dan tidak mungkin juga aku engak ikut oppa ke korea...huffff sangat berat untuk mengambil keputusan....
Jen eonnie harap, kamu engak akan kenal sama anak kamu yahh, oh iya aku lupa, jennie kan engak pernah melihat anaknya kan, terakhir dia melihat lalice waktu di ruangan NICU, hufff mengingat kejadian 17 tahun lalu membuatku sesak, mana ada orang tua yang berbuat kayak gitu....
Pov end..
Flashback...
Eonnie, aku titipkan anakku yah, baby Lili janga dia dan rawat dia sama seperti anak eonnie yahhh...ucap lisa dengan mata yang berkaca kaca
Iya, eonnie akan merawat lili dengan penuh kasih sayang, dan menganggap lili sebagai anak kandung eonnie, percaya sama eonn lisa...ucap irene
Drama terussss, cepat" sana eonn, bawa anak sial itu dari sini, jangan sampai kalian balik lagi ke sini, jika aku tau anak itu ada di sini, kalian tunggu saja apa yang akan aku lakukan terhadapnya, gara" dia aku udah susah untuk hamil lagiiii, anak sialan...ucap jennie dengan emosi dan menunjuk" baby lili...
Baby lili sudah menangis karna mendengarkan suara keras jennie...
Jen sudah kamu keterlaluan bangat tau engak, jangan sampai aku main tangan lagi yahhh...peringkatkan lisa
Coba ajah silahkan, sampai kamu main tanggan lagi, siap" ajah tunggu surat cerai dari aku...tunjuk jennie ke lisa
Lisa frustasi, dia sudah tak tau bilang apa lagi ke jennie....
Hufff sudah lah lisa, jangan dengarkan jennie, semoga saja suatu saat nanti dia akan menyesal dengan perbuatan dia sendri...
Lisa hanya mengangukkan kepalanya sja...dan lisa melihat putri cantiknya untuk terakhir kali...
Sayang, maafkan daddy yahhh, tidak bisa menjaga dan merawat kamu nak, tapi daddy janji akan menyempatkan waktu datang melihat princess daddy yang cantik ini, sehat" yah nak, daddy akan berusaha untuk mencari dokter terbaik agar kamu bisa melihat lagi nak cup cup cupp...
Itu terakhir kali lisa melihat dan mencium putrinya...
Dan jennie sudah dari tadi mengomel" tidak jelas di dalm mobil...
Kamu lama bangat sih, banyak drama nangis lagi...
Lisa hanya diam, dia tidak mau tersulut emosi lagi, dan akan menampar jennie...
Daaddy dan mommy kim, daddy manoban, dan mommy manoban dan semua sahabat dan jisoo jangan lupa saudara irene juga memberikan ciuman terakhir untuk ponakan dan cucu mereka, mereka sangat menyangggi lili, tapi mereka takut akan terjadi hal" yang tidak di inginkan jika mereka egois untuk jennie merawat bayi tersebut....
Flashback offf....
Bersambung....
maaf banyak typonya....
Jangan lupa di vote gaissss, kalau kalian engak vote yah gpp juga....
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA & BABY L Season 1 ✔
Hayran KurguJangan lupa vote yah, cerita pertama author