09

1.3K 106 5
                                    

Skip...

Jae keluar dari kamar anak bungsunya, setelah dia melihat anak"nya tidur siang, kemudia dia pergi ke kemarnya dengan istrinya untuk mandi dan makan siang bersama...

Skip setelah mandi...

Jae turun ke bawah dan pergi ke ruang makan untuk makan siang bersama, dan irene sekarang lagi membangunkan anak sulungnya...

Clik pintu kamar yerin terbuka...

Hummm sayang, bangun yukk udah waktunya makan siang...karna tadi di sekolah hanya satu mapel dan guru" rapat jadi para murid di pulangkan sebelum waktu pulang, jadilah mereka makan siang bersama di rumah...

Mmm mom 5 menit lagi yah, yeri masih ngantuk bangat, capek bangat lagi...ucap yerin lagi bernegosiasi

Humm okok, abis bangun langsung mandi ajah yah, terus turun kebawah makan siang oky sayag cup....ucap irene

Iiyaiya mom...ucap yerin

Habis dari kamar si sulung, sekarang irene masuk ke kamar si bungsu siapa lagi kalau buka gadis berponi yang wajahnya seperti dewi...

Baby wake up sayang, kita makan siang yuk by, mommy sudah masak makanan kesukan baby loh...ucap irene

Uumm mommy uyyu...ucap lalice dengan mata masih setegah tertutup

Nanti ajah uyyunya, abis makan, baru itu mommy kasih...ucap irene

Sayang bangun yuk, unnie udah di bawah tuh bersama daddy...lanjut irene

Iya mom, tapi janjji yah, abis mam uyyu...ucap lalice

Iayiaya baby sayangnya mommy, mandi duluh sana ya, unniemu juga udah selesai mandi tuh...ucap irene

Iyaiya mommy baby sayang muachhh kaburrrrr xixixi...lalice

Irene hanya mengelengkan kepala saja, sudah biasa dengan manjanya lisa...baby mommy udah taru bajunya di sofa yahh, mommy turun duluan...irene

Iya mommy sayang...ucap lalice dalam kamar mandi

Skip meja makan..

Keluarga harmonis itu makan, tanpa suara itu sudah kebiasaan mereka kalau makan tidak boleh ada yang bersuara, nanti ada saatnya untuk bercerita jika selesai makan....

Skip selesai makan...

Setelah makan, irene mencuci piring" bekas mereka makan, irene jiga di bantu ahjuma untuk mencuci piring...

Lalice, yeri dan daddynya sudah berada di ruangan keluarga, sambil menunggu mommi mereka, daddy mereka menanyakan bagaimana mereka di sekolah, apa ada yang menggangu mereka atau tidak...

Unnie dan baby di sekolah engak ada yang jail kan...tanya daddy jae

Engak ada dad, yeri sama baby baik' ajah kok di sekolah, iya kan by...ucap yeri

Yang di angguki lalice, dia lagi asik menonton film kartun kuning dan bersandar di tubuh daddynya....

Tidak lama kemudian irene datang untuk bergabung bersama suami dan anak anaknya....

Oh iya anak" ada yang akan daddy sampaikan, lalice yang mendengar daddynya berbicara dia sudah beruabah posis duduknya dan mematikan hp irene yang tadi di buat nontn film kartun kuning..merek mempunyai hp, tapi kalau di rumah mereka jarang memakainya...

Daddy mau ngomong apa dad?...tanya yerin

Ummm, daddy mau bilang kalau kita akan pindah ke korea sayang...

Yeyyyyy baby mau daddy baby mauuuu, yeyeyey...lisa dengan senangnya memdengr kalau mereka akan pindah ke korea

Yeri yang mendengar itu tidak suka karna dia tau aunty jen nya itu tidak suka dengan lalice...

Irene dan jae yang melihat peruabahan wajah yeri sudah mengeri, berbeda dengan lalice...

Unnie kenapa mukanya kayak engak suka gitu, kalau kita akan pindah ke korea..tanya lisa

Yeri hanya diam saja, dengan mata yang sudah berkaca", daddnya langsung memeluk anaknya itu untuk menenangkan anak sulubgnya itu...

Lalice yang melihat unnie menangis, dia pun ikutan menangis, jadi ribet kan wkwkww...

Hiks hiks u uuunnie k kkenapa menangis huwaaaaa mommy unnie kenapa hiks hiks baby salah yah mommy..tanya lisa

Irene sudah gelagapan, menangani anak"nya yang menangis..

Jae membawa yeri ke taman, untuk menenagkan putri sulungnya itu, tersisalah lalice dan momminya di ruangan keluarga, lalice masih menanggis tapi tidak sekencang tadi ..

Ussss dia baby, unnie tidak apa" kok, unnie hanya terharu saja kalau kita akan ke korea, di sana kan negara kelahiran mommy, daddy dan baby, Unnie juga kan, jadi baby engak usah menangggis yah...

Uhhh cucucupp anak mommy mau uyyu iya...

Lalice hanya mengagukan kepalanya saja...

Yuk, kita ke kamar ajah, agar kalau baby udah ngantuk jadi tidur deh, tapi sebelum tidur minum obat vitamin duluh yah sayang...

Iya momm...

Mom, kenapa baby selalu minum obat ini mom?...tanya lalice

Gapp sayang, ini kan hanya vitamin ajah, agar bayi besar mommy sehat dan makannya juga banyak okay sayang, mau uyyu...

Umum iya mommy...

Skip taman belakang mansion

Anak dan daddy henning demgan pikiran masing", jangan anggap yeri di usia 3 tahun belum tau apa", anak" dari irene dan jae pintar menurun ke daddy dan mommynya

Skip...
Dad..kenapa harus kita balik ke korea dad, yeri takut, takut aunty jen melukai baby dad...ucap yeri dengan mata berkaca kaca, karna dia tau aunty nya yang satu itu memang tidak menyukai adiknya...

Perusahaan daddy bermasaalah sayang, dan hanya daddy yang bis menghendel itu, dan soal aunty jen kamu tenang ajah yah, biar itu jadi urusan daddy dan daddy Lisa, harabeoji dan halmeoni sayang, kamu fokus menjaga baby saja yah di sekolah...di sini yeri dan lisa sekelas yah, lisa juga pintar malah melebihi unnienya, lisa bisa saja lulus secepatnya, tetapi dia mau sama" lulus bersama unnie...

Umm baiklah dad, yeri akan menjaga baby dari kucing orens itu dad...ucap yeri

Seketika jae tertawa dengan yang di ucapkan putri pertamanya ini...kalau ada jennie udah pasti di amuk loh yer ahahaha....

Terus dad kapan kita pindah? Dan ahjuma apa di tinggal sendiri dad, kasian ahjuma udah engak punya siapa" dad..

Satu bulan lagi kita akan pindah, kalian harus mengurus berkas" pindahan kalian juga kan, soal ahjuma dia akan tetap ikut kita ke korea, tidak mungkin juga daddy dan mommy meninggalkan ahjuma di sendirian, kamu tau ajah adek kamu tuh kan pasti akan marah ke daddy kalau engak ajah ahjuma...

Iya juga yah hahahahaha....ucap yerin

Okay, engak usah nanggis lagi yah putri daddy nih, sebentar jelaskan sama adek kamu, tadi liat kan dia udah nangis dia kira kamu marah ke dia...ucap jae

Hehee iya dad...ucap yeri

Sini putri sulung daddy, daddy mau peluk....

Bersambung.....

Plisss deh gaisss vote dan coment cerita aku ini...gratis bangat kok untuk votenya, biar aku ada semangatnyaa untuk up...dan terima kasih untuk yang sudah vote dan udah coment 😉

dan terima kasih untuk yang sudah vote dan udah coment 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Imuttttt bangattt sih liiii😍

JENLISA & BABY L Season 1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang