14 🩵

369 50 25
                                    

Dua minggu sudah setelah acara lamaran tersebut kini Alice baru saja sampai di pondok diantar Oleh kedua orangtuanya dan Juga kakaknya .

" jadi anak yang baik ya nak" ucap tuan adipati tersenyum dan menyentuh kepala anaknya . " iya papah " jawab Alice tersenyum senang .

" ini mamah sudah siapkan semua kebutuhan kamu di paper bag ini dan ini juga cemilan banyak abang kamu yang beliin " ucap Vanesha tersenyum hangat kepada anak Gadisnya .

" makasih ya mah , bang " ucap Alice tersenyum kepada mamah dan kakaknya . " mamah sayang sama kamu , kalo mamah telfon angkat ya sayang " ucap ibunya Alice .

" iya mah " jawab Alice tersenyum bahagia . " dee... jangan nakal , Jaga jarak sama ayang kamu nanti dosa " ledek Rizky .

" iya abang ihh aku ga oon tau " jawab alice mempoutkan bibirnya membuat kedua orangtuanya dan kakaknya tertawa gemas .

"ALICEEEEEEEE " teriak dua gadis yang sangat bahagia melihat kehadiran sahabatnya yang sangat mereka sayangi . " Ruka ? Ella?" Ucap Alice segera memeluk sahabatnya didepan kedua orangtuanya dan kakaknya .

" kangen banget " ucap alice ." Samaaaa" jawab Ella dan Ruka bersamaan .

" kenalin ini mamah , papah gua dan ini abang gua " ucap Alice memperkenalkan keluarganya membuat Ruka dan Ella tersenyum bahagia .

Ruka dan ella pun mengamit kedua tangan orangtua Alice dan tersenyum sopan ketika kepada kakak Alice mereka memberisalam tanpa menyentuhnya.

Ketika Rizky melihat ella hati Rizky berdebar kencang membuatnya salah tingkah saat tersenyum kepada ella , begitupun dengan ella .

"Ekhemm" ucap Alice sadar ketika kakaknya dan Ella saling berpandangan . " jangan jatuh cinta sama abang gua, diamah dingin kaya kulkas doyan belajar kagak mikirin cewe" ucap Alice membuat Adipati dan Vanesha terkekeh dengan ucapan anaknya , Ruka pun ikut menahan tawanya .

" ih de rese lu ya!!"

" lah emang benerkan??" Jawab Alice memeletkan lidahnya . " dee liat lu ga gua bawain makanan kesukaan Lu" protes Rizky  .

" bodo ada mas Zayn diakan sayang sama aku wkwkwk"

" oh gitu ? Okee !!!" Ucap rizky merajuk .Ruka dan Ella pun senang melihat kebersamaan Alice bersama kakaknya dan kedua orangtuanya .

" yaudah mamah , papah sama abang pulang dulu ya sayang , nanti abang cuti kuliah kita kesini lagi jenguk kamu " ucap ibunya Alice .

" iya mamah , papah sama abang hati-hati yaa "

" iya sayang "

Setelah keluarga alice berpamitan kepada Alice , Ruka dan Ella kini mereka bertiga pun kembali kekamar mereka untuk istirahat karna besok kegiatan belajar baru aktif .

Setelah keluarga alice berpamitan kepada Alice , Ruka dan Ella kini mereka bertiga pun kembali kekamar mereka untuk istirahat karna besok kegiatan belajar baru aktif

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya ~

Bu desih sedang menjelaskan materi untuk persiapan ujian nasional beberapa bulan lagi , dengan teliti Alice pun terus memerhatikan gurunya menjelaskan dan menulisnya di buku catatan miliknya . Begitu juga dengan Ruka dan Ella .

My heart in Zayn  (Sequel Disetiap Sujud)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang