15 💛

403 50 29
                                    

" huh kelamaan udah gua manjat !! Tungguin gua dibawah " titah Alice ..

DUGH...

" ih alah bunyi apaan itu !!" Teriak alice masih berpegengan dengan pohon mangga sedangkan Yeonjun , Ia terus bersembunyi dibelakang Kakak sepupunya .

" m-mas , k-khan aku bilang juga apa ?! Ini malem malah k-kebun ih " protes Yeonjun . Namun Zayn masih fokus menatap kesana-kemari mencari sumber suara .

" alice turun dulu Lice , Gapapa sini " titah Ruka . namun sayang Jika Alice tidak mengambil mangganya karna sudah didepan mata, Alice pun mengambilnya satu dan segera turun .

Zayn menahan Alice yang sempat kehilangan keseimbangan saat sampai ditanah ." Pake sendalnya " titah Zayn .

" iyah mas " jawab Alice segera memakai sendal .

Dughhh...

Suara itu pun kembali terdengar membuat Ella ketakutan " ih yaallah apaan si itu?" Ucap Ella menangis .

" eh jangan nangis , mending kita Kabur aja yu" ucap Yeonjun . " mas balik aja yu " ajak Yeonjun ..

" kalo maling gimana?" Tanya Zayn .

" gamungkin mas!!!! " ucap alice mulai ketakutan .

" Heh siapa kamu ??? Keluar !!!" Teriak Zayn membuat Alice , Ella , Ruka dan Yeonjun makin ketakutan .

" mas udah yu balik aja, aku takut " ucap Alice manarik ujung baju koko Zayn. Zayn pun menoleh menatap Alice yang sudah ketakutan namun rasa penasarannya terlalu besar .

"Mas bener tu kata tunangan mas , ayok balik " ajak Yeonjun . Namun tanpa aba-aba seseorang pun keluar dari persembunyiannya membuat . Alice , Zayn, ella , Ruka dan Yeonjun terkejut .

Dengan cepat yeonjun berlari meninggalkan Alice , Zayn , ella dan Ruka . " eh Mas Yeonjun tunggu " teriak Ruka segera mengejar Yeonjun .

" tante Ceuceu??" Ucap Alice melihat waria yang tenpo hari menemaninya untuk ngerujak bersama Ruka dan ella.

" hehehe kalian kaget yey?? Hihihi sorry yaa" jawab waria tersebut membuat Zayn menghembuskan nafas gusarnya , sedangkan Alice dan ella tertawa.

" tante ngapain malem-malem dikebun kakek saya?" Tanya Zayn .

" biasa baru mau otw mangkal ngambil mangga dulu buat ngerujak sama temen-temen eyke " jawabnya .

" tante mah ngagetin aja " protes alice diangguki Ella , "hahaha maaf yey , soalnya kalian lucu ... malem-malem kekebun udah kaya bapak yey aja " ucap Waria kepada zayn .

" jadi Flashback ya tante?" Tanya Ella . " hahaha iyaa lucu " jawabnya membuat Zayn , Alice dan ella tertawa .

Sementara Yeonjun dan Ruka terus berlari melewati jalanan setapak menuju pondok dimana kanan kiri terdapat kolam ikan dan rawa lele .

Byuuurrr

"Aaaaaaa..."

Byurrrrr

My heart in Zayn  (Sequel Disetiap Sujud)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang