Bab 191
"Apakah kau sudah minta maaf padanya?" Tanya Raja Qi.
Michele menatapnya dan memarahinya dalam hati karena bodoh, tetapi dia hanya bisa menghela nafas, "Masalah ini, bagaimana bisa diselesaikan dengan permintaan maaf?"
"Permintaan maaf hanya formalitas, sebenarnya kau tidak bisa disalahkan dalam masalah ini." Raja Qi mengira dia benar-benar merasa bersalah atas apa yang dilakukan Hui Ding Hou, jadi berusaha menghiburnya.
Michele menanggapi seadanya, melihat Raja Deon Chu masuk lagi, dia segera berdiri dan berkata, "Kak Deon, aku minta maaf atas perbuatan pamanku. Aku tidak menyangka dia akan berbuat seperti itu. Untungnya, Selir Chu tidak apa-apa, jika tidak, aku akan merasa sangat bersalah."
Suaranya seperti hampir menangis, juga terdengar marah.
Raja Deon Chu menatapnya dan berkata, "Dia terluka parah, tidak bisa dikatakan tidak apa-apa, tetapi kau tidak perlu merasa bersalah. Masalah ini tidak ada hubungannya denganmu."
Ketika mendengar ini, Michele merasa agak kecewa.
Meskipun dia mengampuninya, tetapi juga mengkhawatirkan cedera Sera.
Dia kembali duduk dengan sedih.
Michele sudah tidak memperhatikan apa yang mereka bicarakan selanjutnya, hanya merasa sedih dan kesal.
"Adik kedua, kudengar kau merekomendasikan Deon sebagai Hakim Jing Zhao." Raja Jay tiba-tiba berkata.
Raja Sun mengangkat kepalanya dan berkata, "Ya, Ayah bertanya apakah aku ingin menjadi Hakim Jing Zhao. Tentu saja aku menolak, jadi aku merekomendasikan Deon."
"Huh, tidak berguna." Raja Jay mendengus.
"Ini namanya tahu diri." Raja Sun menambahkan.
Raja Qi bertanya dengan penasaran, "Mengapa kakak kedua tidak mahu?"
"Bukan keahlianku."
"Kakak kedua terlalu rendah hati, siapa yang tidak tahu bakat sastra dan ilmu bela diri kakak kedua ..." Raja Qi langsung tertawa.
Raja Sun meliriknya sekilas, "Aku tidak berani membanggakan bakat sastra dan ilmu bela diri, tetapi aku cukup pintar menilai orang, aku bisa melihat, level kita hampir sama."
Raja Qi tersenyum, "Aku tidak rakus."
"Tapi kau ceroboh!" Raja Sun berkata.
Ketika mendengar perkataan Raja Sun, Michele semakin menyadari kesalahannya. Dia setuju dengan perkataan Raja Sun, Raja Qi tidak lebih baik daripada Raja Sun. Mengapa dia begitu bodoh dulu? Berfikir dia adalah keturunan langsung Kaisar dan hanya dia yang bisa bersaing dengan Raja Jay, tetapi dia mengabaikan wataknya yang malas dan bodoh, bahkan melupakan kehebatan ilmu bela diri kak Deon.
Sekarang Sera yang mendapatkan keuntungan, tapi untungnya Deon tidak menyukai Sera.
Raja Jay menatap Raja Sun dan Raja Qi, kedua orang ini memang sulit diharapkan, meskipun Raja Qi adalah keturunan langsung, Ayah pasti juga akan bisa melihat kemampuannya yang biasa-biasa saja.
'hanya Deon ...'
Dia melirik sekilas dan menyadari Michele sedang menatap Deon dengan sedih. Kemudian dia teringat Deon dan Michele awalnya akan menikah, tetapi Sera muncul di antara mereka dan menghancurkan rencana pernikahan mereka.
Melihat mereka saling bertukar pandang sekarang, apakah mereka masih menyimpan perasaan satu sama lain?
Jika begini urusannya, makan Deon, kau mencari masalah sendiri.
Bima Tang datang untuk melaporkan bahwa makanan sudah siap dan meminta semua orang pindah ke ruang tamu.
Raja Sun berdiri lebih dulu, menyembunyikan tangan gemuknya di belakangnya dan berjalan keluar sambil berkata, "Kalau begitu mari makan dulu, tidak bisa bicara saat menahan lapar."
Karena hanya beberapa orang kakak beradik dan Selir yang makan bersama hari ini, mereka tidak terlalu memperhatikan formalitas, ketiga Selir juga duduk bersama di meja bundar.
Sepuluh hidangan dan satu sup, tiga hidangan sayur dan sisanya adalah daging, daging angsa, sirip ikan hiu, babi panggang, beberapa hidangan ini sudah membuat Raja Sun meneteskan air liur.
Raja Sun melihat makanan lazat itu dan menggelengkan kepalanya, "Sebaiknya menyajikan lebih banyak sayuran. Tidak baik makan terlalu banyak daging.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
PertualanganSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...