Berdebat

385 54 1
                                    

Yeongmi tidak menyangka akan mendapat pilihan sponsor sebanyak ini. Dia berpikir sejenak untuk memilih sponsor nya, tetapi sistemnya eror dan muncul notifikasi yang mengejutkan.

[Semua konstelasi yang seperti inkarnasi akan menjadi sponsor nya]

Yeongmi pov

'ADA APA DENGAN SISTEMNYA?!?! KENAPA SEPERTI INI?' batinku frustasi.

Enak sih punya banyak sponsor tapi gimana kondisi tubuhku nahan probabilitas mereka? Apalagi sekarang aku sedang hamil. Ini semua salah sistem.

Waktu pemilihan sponsor sudah berakhir dan Dokkaebi menghilang. Yah sepertinya ini takdirku mempunyai banyak sponsor.

Ku lihat Dokja dan Hyunsung saling berkenalan. Oh iya aku belum ada melihat jendela atribut mari ku lihat. 'Jendela atribut'.

+
[Jendela Atribut]

Nama : Jeong Yeongmi
Umur : 24 Tahun
Sponsor : (dipotong karena terlalu panjang)
Atribut Pribadi : Ibu Hamil (umum)
Keterampilan Ekslusif : Memanipulasi Lv.1, Pengambil Keputusan Cepat dan Tepat Lv.3, Mental yang Kuat Lv.2, Kepribadian Banyak Lv.3
Stigma : -
Statistik Keseluruhan : Kekuatan Lv.2, Kelincahan Lv.4, Fisik Lv.2, Sihir Lv.1, Kepintaran Lv.5
Evaluasi Keseluruhan : Wanita yang bisa menipu banyak orang dengan kepribadian palsunya sehingga lawan menganggapnya lemah
+

Lumayan juga jendela atribut milikku. Aku menyukainya. Tapi aku belum dapat stigma ya? Biarlah, nanti juga dapat.

Lalu aku melihat Han Myungoh mengganggu Dokja. Wah aku harus membantu suamiku dong.

Author pov

"Huh Han Myungoh-ssi? Bukankah seharusnya kau memanggilku Kepala Departemen" Kata Han Myungoh kepada Dokja dengan nada sombong.

"Ini bukan perusahaan" Ujar Dokja. "Apakah kau tidak ingin pergi bekerja lagi? Apakah kau tidak belajar tentang etika?" Kata Han Myungoh lagi.

"Yang tidak belajar tentang etika itu kau dasar pak tua" Sebuah suara menginterupsi pembicaraan mereka berdua. Mereka menoleh ke belakang dan melihat siapa yang berbicara.

"Matamu buta atau bagaimana? Jelas sekarang kita semua berada di kereta bawah tanah dan kau menggunakan statusmu ketika di perusahaan? Wah sungguh bodoh. Apa kau tidak tau bahwa status seseorang dilihat dari dimana ia berada,sikapnya dan dengan siapa ia berbicara" Perkataan pedas itu keluar dari mulut Kim Yeongmi. "Kau berbicara tentang belajar etika sedangkan etikamu dengan orang lain sangat buruk. Aku penasaran kenapa kau bisa menjadi Kepala Departemen di Minosoft. Seorang atasan dan senior seharusnya mengajarkan, bersikap, menghargai seorang junior tapi kau malah menyombongkan diri. Ingat ketika kau mati nanti jabatanmu tidak akan dibawa pak tua" Lanjutnya.

Han Myungoh langsung naik pitam ketika mendengar perkataan dari Yeongmi.

"Apa yang kau tau?! Kau hanyalah wanita yang lemah dan tidak tau apa-apa!!" Ujar Han Myungoh dengan marah.

"Ingatlah bahwa yang melahirkanmu juga seorang wanita. Jika kau mengejek wanita lemah maka kau juga mengejek ibumu. Jika ibumu lemah kenapa kau bisa lahir? Harusnya kau tidak dilahirkan. Dan wanita yang tidak tau apa-apa? Ingatlah ibumu menyekolahkan mu agar kau sukses, jika ibumu tidak tau apa-apa kau tidak akan disekolahkan serta dirawat dengan benar dan lagipula kau tau saat tes IQ milikku adalah yang tertinggi diantara yang lainnya" Jawab Yeongmi dengan sangat pedas.

Han Myungoh semakin marah dan malu tetapi akhirnya memutuskan untuk diam saja karena tau dia tidak akan bisa menang jika debat dengan istri bawahannya.

Dokja pov

Aku terkejut melihat Yeongmi adu mulut dengan Han Myungoh. Apa dia begitu karena membelaku? Dan ucapannya sangat pedas serta menyakiti hati.

"Yeongmi jangan memicu pertengkaran, sekarang kita harus pikirkan cara untuk keluar" Aku berusaha menenangkannya. Ku lihat dia menghela nafas meredakan emosinya.

______________________________________

Setelah menemukan pintu yang bisa dibuka aku menyuruh Lee Hyunsung untuk membuka pintu dengan skillnya dan berhasil. Lalu Dokkaebi datang kembali dan membuat skenario

+
[Skenario Kedua - Melarikan Diri]
Kategori : Sub
Kesulitan : E
Kondisi : Menyebrangi jembatan yang rusak dan memasuki Stasiun Oksu
Batas Waktu : 20 Menit
Kompensasi : 200 Koin
Sanksi : ???
+

Author message

Maaf ya gaya jendela atribut dan skenarionya beda soalnya kalo author buat kotak makan banyak waktu.

Sabtu, 18 Maret - Rabu, 29 Maret 2023
Sabtu, 13 Mei 2023

Kim Dokja is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang