chapter 01

864 16 0
                                    

Pagi yang indah, dengan matahari yang menyinari dunia, membuat dunia menjadi terang, cahaya matahari yang indah itu menembus jendala kamar seorang pria manis, dan ya.., tak lama dari itu pria yang di maksud pun terbangun. Pria itu bernama renjun, salah satu anggota nct, tepatnya nct dream. ia segera menuju kamar mandi. (Skip)
Seusai mandi, ia segera memakai pakaian yang cukup santai tetapi tertutup. ia turun kebawah, dan Melihat Mark dan jisung yang sedang menonton tv, ia pun menuruni tangga.

"pagi Mark Hyung, pagi jisung" sapa renjun.
"Pagi" jawab mereka
"dimana yang lain?" Tanya renjun.
"chenle dan haechan sedang ada di kamar, Jeno dan jaemin Hyung, Mereka sedang ada latihan.
"Ouhh" jawab renjun singkat.

Mengetahui bahwa haechan dan chenle ada di kamar atas, renjun segera menuju kamar mereka.
"Tok tok tok" bunyi pintu di ketuk.
Tak ada jawaban, renjun yang kesabaran nya setipis tisu di bagi 2, ia pun langsung meneriaki chenle dan haechan di dalam.
"WOY LELEEEE, CHENLEEE HAECHANNNNNNN" ia berteriak, bahkan Mark dan jisung yang ada di bawah pun dapat mendengar suara renjun. tak lama, terlihat pintu kamar haechan terbuka, haechan marah marah karena renjun mengganggu tidurnya.
"Yakk, renjunaa, jangan berteriak apa bisaa?" Tanya haechan dengan raut wajah yang kesal.
"Kau lama sekali membuka pintu" jawab renjun.
"Ada apa renjunaa? " tanya chenle yang tiba tiba nongol macam tuyul.
"KAMCAGIA" teriak renjun dan haechan bersamaan. Tentu saja mereka kaget, kamar haechan lampu nya belum hidup semua, kulit chenle juga putih, tiba tiba nongol lagi, gimana gk kaget coba.

"Maaf, ada apa renjunaa?" tanya chenle ulang.
" Kau lupa?, Kita aja jadwal latihan anjir." Jawab renjun.
"WTF" kali ini haechan yang bersuara. Hari ini tuh haechan, renjun dan chenle ada latihan lagu baru mereka ( buat yang bingung)
Mendengar itu, sontak haechan dan chenle lari ke dalam kamar mandi dan mandi terburu buru. Kasihan ya anak aku🥺. Seusai mandi, tentu mereka semua langsung menuju ke tempat latihan karena sudah hampir telat.





Maap banget pendek, lagi buntu ini otak, nanti di buat agak panjang, maaf kalo ketikan nya banyak yang salah, aku baru belajar bikin hehe.

POSESIF NOMIN (NORENMIN)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang