bab 7

191 31 3
                                    

Shiro POV

Aku terbangun dari tidur ku pun membuka pintu kotak ku.

"Nii-san/nii-chan!"

Aku hanya melambaikan tangan ku pada Rengkou bersaudara itu.

"Nii-san harus jangan keluar. Matahari sedang terik" ucap Tanjirou kelabaan.

"Ck, ayo lah. Aku ini kuat tau. Ngomong-ngomong kalian sedang apa?" Tanya ku.

Tanjirou pun menjelaskan tentang Hinokami Kagura yang bisa ayah nya lakukan.

"Hinokami Kagura ya....em.... sebenar nya aku tidak tau sih.. lupa kan saja, Rengoku-san apa Shinjuro-san ada dirumah?" Tanya ku.

"Kau mengenal chichiue?. Ada... tapi...."

"Oi Senjuro, kau dimana?!"

Brak

Shinjuro menggeser pintu, dan yah ada sebuah panci melayang kearah nya.

"Ah gomen"iya, aku pelaku nya.

"Aku akan membawa ke kamar nya"aku bangkit.

"Tapi, matahari mesih terik.." cuaca tiba-tiba saja mendung.

"Sudah?. Ja nee"aku narik kera yukata milik shinjuro.

...

Dikamar nya, "Sudah sadar Shin-san"ucap ku tersenyum ramah.

"Shiro-sama?!"

"Hai'k, ini aku. Ngomong-ngomong maaf yah soal panci itu. Ruka- san bilang aku harus memberi mu pelajaran"ucap ku mesih tersenyum.

Shinjuro terdiam.

"Aku tau kau merasa bersalah Shin-san, tapi jangan keras pada anak mu. Itu bukan salah mereka"

Kami berbicara sampai beberapa menit telah berlalu, aku kembali tempat Tanjirou dan yang lain.

Kembali masuk ke kotak, dan kembali tidur.

...

Setelah sekian lama aku akhir aku bangun juga, kulihat sekeliling.

'Rumah Wisteria?'

Aku pun membuka bambu yang ada di mulut ku.

"Cih pegel banget pakek nih bambu. Heran gue, gimana dia anime sih Nezuko bisa tahan pakek nih bambu" ucap ku kesal.

"Hah sudahlah, aku harus menyelamatkan adik-adik ku"

....

Author POV

"Menyingkir lah dari adik ku jalang!"

Krak

Shiro datang dan mematahkan leher Daki, sang Uppermoon 6.

"Bernapaslah dengan perlahan Tanjirou"ucap Shiro tanpa menatap adik kembar nya.

"Oh kau. Ternyata kau. Kau membuat ku marah. Kau...!!"

"Kau yang di bicarakan orang itu!!"

Kepala Daki kembali tumbuh.

"Oh yah?. Ahahahaha aku tersanjung. Tapi sayang kau akan mati disini jalang!" Dengan teknik darah iblis nya, Shiro membuat pedang dari darah nya.

Pernapasan matahari : Hirin Kagero

Sontak membuat Daki kaget, dan langsung memotong kaki Shiro yang membuat nya oleng. Merasa mendapatkan kesempatan Daki mendorong Shiro dan karena obi yang tajam membuat Shiro hampir menjadi kiko.

I became the demon ( kny x male reader ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang